Adik Ipar Vanessa Angel Buka Suara soal Tuduhan Penyelewengan Uang Duka

Seleb | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:30
Adik Ipar Vanessa Angel Buka Suara soal Tuduhan Penyelewengan Uang Duka

LIMAPAGI - Setelah kepergian Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah alias Bibi, kini putra semata wayangnya Gala Sky Andriansyah yang selamat dari kecelakaan maut itu diurus oleh keluarga.

Diketahui, kedua adik ipar mendiang Vanessa, Fuji dan Fadly Faisal lah yang menjaga Gala saat ini.

Sayangnya, di tengah duka yang masih menyelimuti ada saja isu negatif yang datang menghampiri keluarga mereka.

Salah satunya tuduhan soal uang duka untuk Vanessa Angel dari beberapa pengusaha Jawa Timur dan Bali dikawatirkan akan digunakan untuk dugem oleh adik mendiang Bibi.

Terkait tuduhan tersebut, Fadly dan Fuji pun angkat suara.

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga nggak ada hasilnya," ungkap Fuji, saat hadir di program televisi Pagi Pagi Ambyar, Kamis, 11 November 2021.

Fuji mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar. Sebab, untuk mengurus diri sendirinya saja tidak ada waktu apalagi untuk dugem ke klub. Lantaran, ia selalu memegang Gala yang sampai saat ini belum mau dengan orang lain.

"Dari kemarin saja aku gendong Gala terus, mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," terang Fuji.

Sementara itu, Fadly pun mengingatkan kepada publik untuk tidak menggiring opini negatif perihal keluarganya.

"Saya mau bilang, tolong kurang-kurangin spekulasi negatif, suudzon juga. Ganggu pikiran kita, banyak hal yang harus kita urus," tambah Fadly Faisal.

Seperti diketahui sebelumnya, isu ini muncul setelah penggiat media sosial Adam Deni membagikan unggahan soal #kawaluangdukavanesaa. Dalam unggahan itu Adam Deni mengkhawatirkan uang duka akan dipakai untuk dugem oleh adik mendiang Bibi.

Artikel Asli