WorldSBK Indonesia 2021 Dibuka dengan Kasus Memalukan, WSBK hingga Mandalika Trending di Twitter

Seleb | kuyou.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:27
WorldSBK Indonesia 2021 Dibuka dengan Kasus Memalukan, WSBK hingga Mandalika Trending di Twitter

WorldSBK Indonesia 2021 dibuka dengan kasus unboxing boks Ducati yang memalukan hingga tagar WSBK hingga Mandalika trending di Twitter gaes.

Diketahui Kejuaraan dunia Superbike atau WorldSBK 2021 akan menutup balapannya pada seri ke-13 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Jelang WorldSBK Indonesia 2021 yang bakal digelar tanggal 19-21 November 2021, kargo yang berisi motor para pembalap pun sudah tiba di lokasi.

Sayangnya petinggi Ducati dibuat kecewa lantaran boks kargo milik mereka dibongkar secara ilegal oleh oknum panitia lokal sirkuit Mandalika pada Rabu, 10 November 2021.

Motor Ducati Panigale V4 R bernomor 21 milik pembalap asal Italia Michael Ruben Rinaldi tersebut dibuka dan diutak-atik oleh panitia tersebut.

Kasus memalukan ini sampai membuat tagar WSBK hingga Mandalika menjadi trending topik di media sosial Twitter gaes.

Terlihat nama Ducati WSBK, Memalukan dan Mandalika secara berurutan menempati posisi trending.

Setidaknya sudah ada lebih dari 6 ribu tweet untuk Ducati, 3 ribu lebih untuk WSBK, 2 ribu lebiih tweet Memalukan dan 13 ribu lebih tweet menyebut Mandalika.

Hal ini tentunya sangat memalukan pasalnya, menurut bos Ducati Paolo Ciabatti insiden tersebut terakhir kali terjadi di negara dunia ketiga sejak 40 tahun lalu.

Sementara itu, panita yang terlibat dalam pembongkarang boks kargo Ducati tersebut juga sudah dipecat oleh pihak WSBK.

Artikel Asli