Raih Piala Citra, pidato kemenangan Jerome Kurnia jadi sorotan

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:58
Raih Piala Citra, pidato kemenangan Jerome Kurnia jadi sorotan

Brilio.net - Malam Anugerah Piala Citra atau FFI 2021 baru saja digelar kemarin, Rabu (10/11) di Jakarta. Ajang penghargaan tersebut dimeriahkan oleh sejumlah selebritis ternama Tanah Air.

Pada ajang penghargaan tersebut terdapat beberapa momen yang menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Salah satunya yakni momen saat aktor Jerome Kurnia memperoleh penghargaan.

Aktor Jerome Kurnia diketahui meraih gelar Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Kamis (11/11) Jerome Kurnia mengalahkan empat aktor lainnya, yakni Dimas Aditya (Yuni), Kiki Narendra (Preman), Muzakki Ramdhan (Preman), dan rekannya di Penyalin Cahaya, Giulio Parengkuan.

foto: Instagram/@jerompret

"Selamat malam semuanya terima kasih FFI dan juga terima kasih dewan juri yang pastinya. Terima kasih atas kedatangan Pak Jokowi Presiden kita yang kami cintai, Bapak Menteri juga," ucap Jerome Kurnia sambil menggenggam Piala Citra yang dilansir dari Liputan6.com.

Pemain film Penyalin Cahaya tersebut juga berterima kasih kepada sang sutradara film Penyalin Chaya yang telah mempercayainya berperan dalam film tersebut. "Wregas thank you, benar. Terima kasih sudah memercayai aku. Terima kasih sudah membuat aku jadi bagian dari pesan kamu Wregas," tuturnya.

foto: Instagram/@jerompret

Tidak hanya itu saja, aktor yang juga berperan dalam film Bumi Manusia itu juga menyuarakan kesetaraan lewat medium terbaik, yakni sinema. Gongnya, ucapan terima kasih kepada ibunda yang disambut gemuruh tepuk tangan.

"Terakhir, Mama terima kasih selalu percaya sama aku. Mohon maaf nggak pernah rangking, tapi dapat Piala Citra," pungkas Jerome Kurnia

Pidato Jerome Kurnia saat memperoleh kemenangan Piala Citra tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Hal ini bermula saat artis Ernest Prakasa mengutip pidato kemenangan itu lalu mentwitkannya lewat akun Twitter terverifikasinya.

foto: Twitter/@ernestprakasa

"'Buat Mama, maaf aku gak pernah ranking, tapi bisa dapet Piala Citra' Jerome Kurnia, Aktor Pendukung Terbaik FFI 2021 (Penyalin Cahaya). SWAG!," tulis sutradara Cek Toko Sebelah tersebut.

Cuitan Ernest tersebut pun mendapatkan berbagai reaksi dari warganet lainnya. Bahkan ada beberapa warganet yang curhat melalui balasannya.

"Buat keluargaku, aku dari dulu rangking tp ga pernah di apresiasi Eaaa," sahut @feby_olii.

"Dari sd slalu ranking, sampe s2 cumlaude, kluarga cuma: oh," @misstatik menimpali.

Artikel Asli