11 Tahun kenal Vanessa Angel, tukang pijat ungkap kebaikan sang artis

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:38
11 Tahun kenal Vanessa Angel, tukang pijat ungkap kebaikan sang artis

Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah membuat banyak orang sedih. Meski semasa hidupnya Vanessa pernah tersandung kasus yang membuat dirinya dicibir, namun ada sisi lain yang tidak diketahui banyak orang mengenai ibu satu anak itu.

Seorang tukang pijat, Yanti mengaku bahwa dirinya sudah mengenal Vanessa selama 11 tahun. Sebagai seorang yang intens ketemu Vanessa, Yanti mengaku sang artis sangat baik dan bahkan begitu lembut padanya.

Video pengakuan Yanti ini viral di TikTok dan beberapa platform lainnya. Kala itu yanti berziarah ke makam mendiang boss-nya itu. Di sana dia pun dihadang oleh sekumpulan wartawan untuk menanyakan bagaimana hubungannya dengan Vanessa.

Yanti menuturkan, bahwa dirinya sudah mengenal Vanessa selama 11 tahun dan menjadi tukang pijat langganan Vanessa, Bibi, dan juga Gala. Tidak hanya sebatas bekerja, Yanti mengatakan bahwa Vanessa sering curhat padanya mengenai berbagai masalah yang dia hadapi.

@yanti_ae_ #sosok #alm ah #Vanessa #Rip Angin datang kasih kabar - YoanMalo

Lihat disini

"Saya itu hampir 11 tahun (bekerja sama Vanessa Angel). Tapi saya nggak pernah di ekspos. Karena Vanessa itu nggak mau saya terkenal, karena menurut dia kalau sudah terkenal nanti ninggalin dia," kata Yanti.

Bagi Yanti, sikap Vanessa bahkan lebih lembut dari anak kandungnya sendiri.

"Saya punya anak, tapi sikap mbak Vanessa itu lebih dari anak saya sendiri. Dia selalu lembut, kata-katanya itu lembut ke saya," sambung yanti.

Saat ditanya mengenai kebaikan Vanessa, Yanti mengatakan kebaikannya sangat luar biasa. Dia bahkan tidak menemukan sisi buruk Vanessa terhadap dirinya.

@yanti_ae_ Balas @elfrida256 #Rip #Vanessa #husnulkhatimah Bila Waktu Tlah Berakhir - Opick

Lihat disini

Tidak hanya Vanessa, Bibi Ardiansyah pun sangat dekat dengan Yanti. Bahkan Bibi pernah berpesan pada Yanti untuk menjaga Gala jika suatu saat nanti dia sudah tidak ada.

"Pesan mas Bibi terakhir itu, selain ntar kalau nggak ada dia minta tolong jagain Gala, dia ninggalin banyak asuransi gitu. Jagain Vanes, Vanes mah kaya nggak ada gue, gitu," kata Yanti.

Yanti termasuk yang cukup sering bertemu Vanessa dan Bibi, pasalnya dalam seminggu bisa dua sampai tiga kali pasangan ini memanggil Yanti untuk pijat. Yanti mengaku sekali pijat, dia dibayar Rp 1,5 juta.

Namun saat terakhir, sebelum akhirnya Vanessa dan Bibi pergi untuk selama-lamanya, Vanessa memberikan lebih pada Yanti, yakni Rp 2,5 juta. Yanti pun sangat terkejut, karena itu pertama kali Vanessa membayarnya lebih.

"Tiba-tiba terakhir dia memberi saya lebih, 2 juta setengah. Kata saya, kok aneh ya? Saya merasa aneh, cuma kan nggak tau kalau mau begini. Sekali doang ngasih dua setengah itu," kata Yanti.

Yanti pun mengaku, dia telah menjadi tukang pijat pribadi Vanessa Angel sejak Vanessa masih di bawah. Di mana terkadang dia belum bisa membayar Yanti karena honor belum turun. Namun Yanti tak mempermasalahkan itu. Bagi Yanti, Vanessa Angel adalah sosok yang sangat baik.


Artikel Asli