Tubagus Joddy Jadi Tersangka, Ini Tanggapan Ayah dan Pengacara Vanessa Angel

Seleb | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:50
Tubagus Joddy Jadi Tersangka, Ini Tanggapan Ayah dan Pengacara Vanessa Angel

LIMAPAGI - Ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memberikan tanggapan usai supir dari sang putri dan suaminya ditetapkan sebagai tersangka.

Tubagus Joddy sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam insiden kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah.

"Kalau tanggapan kami dari keluarga ya kami serahkan proses hukum Joddy ini kepada Polda Jatim," kata Doddy saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu 10, November 2021 malam.

Doddy Sudrajat mengatakan tidak melayangkan tuntutan, dia hanya menyerahkan kelalaian yang dilakukan Joddy pada hukum yang berlaku.

"Kita menunggu aja ya, yang pasti ada pasalnya ya. Walaupun kami sekeluarga tidak menuntut, pasti dia udah kena pasal," ujar Doddy Sudrajat.

Doddy menyebut, ia dan sang istri tidak begitu kenal dekat dengan Tubagus Joddy. Doddy Sudrajat mengaku hanya mengetahui sosok Joddy yang merupakan asisten sang mantu dan juga merangkap sebagai sopir anaknya.

Terakhir kali dirinya bertemu dengan Joddy adalah saat Vanessa dan Bibi datang ke kediamannya untuk merayakan ulang tahun.

Sementara itu, mantan pengacaraVanessa Angel,Milano LubismemintaTubagus Joddydijerat pasal berlapis. Dia mausopir Vanessa Angelitu dihukum seberat-beratnya.

Dia merasa Tubagus Joddy sudah sangat lalai hingga menyebabkan kecelakaan maut yang menewaskanVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Dari awal saya bilang saya tidak setuju dengan adanya kekhilafan dan kelalaian karena dengan dia membuat video itu ada unsur kesengajaan," kata Milano Lubis.

Seperti yang diketahui, Tubagus Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Hal itu diungkap oleh Kepala Kejari Jombang, Imran pada Rabu 10 November 2021. Imran mengatakan status Joddy itu sesuai dengan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang dikirimkan polisi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang.

"Hari ini kami menerima SPDP. SPDP nomor 837. Sudah benar hari ini kita terima," kata Imran.

Artikel Asli