Gaya 9 aktris di FFI 2021, Prilly Latuconsina anggun pakai kebaya Bali

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:19
Gaya 9 aktris di FFI 2021, Prilly Latuconsina anggun pakai kebaya Bali

Brilio.net - Sebuah ajang film bergengsi, Festival Film Indonesia (FFI) 2021 baru saja digelar pada Rabu (10/11) malam bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional. Festival Film Indonesia 2021 menjadi ajang perhelatan Festival Film Indonesia yang ke-41. Deretan artis dan public figure turut datang untuk memeriahkan ajang yang digelar di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Pusat.

Selain pembacaan 20 nominasi, penampilan karpet merah para artis dan selebriti juga tak kalah menjadi sorotan publik. FFI yang digelar dengan tema Sejarah Film dan Media Baru ini dihadiri para aktris dengan menggunakan pakaian terbaik mereka.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/11), gaya seleb cantik yang hadir dalam ajang Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021 .

1. Prilly Latuconsina terpilih sebagai aktris terfavorit pilihan penonton dalam ajang Piala Citra 2021. Prilly tampak anggun mengenakan kebaya tradisional Bali berwarna hitam emas.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

2. Tissa Biani tampil dengan kebaya yang ditata oleh fashion stylist langganan para artis, Palolo Pakan. Tissa Biani mengenakan kebaya panjang berwarna krem dengan paduan warna hitam. Tissa Biani menggandeng Angga Yunanda bersama Prilly Latuconsina dan Jefri Nichol ketika berjalan di red carpet.

foto: Instagram/@ivanrivaldi

3. Dian Sastro juga hadir memeriahkan ajang FFI 2021 tersebut dengan mengenakan kebaya merah tradisional, dengan penampilan obi di pinggangnya. Kebaya dengan bordir bunga tersebut dipadukan dengan kain batik berwarna gelap.

foto: Instagram/@therealdiansastr

4. Wulan Guritno hadir bersama putri bungsunya, Shaloom Syach Razadee. Wulan Guritno tampil menawan dengan kebaya rancangan Ghea Fashion Studio. Kebaya dengan potongan asimetris ini membuat Wulan Guritno tampil begitu elegan dan kasual.

foto: Instagram/@kim_mefta

5. Dengan makeup yang flawless, Shaloom Syach Razadee mengenakan kebaya bludru merah. Sama dengan ibunya, Wulan Guritno, makeup-nya yang sempurna itu ditata oleh makeup artist profesional dari Franky Wu Makeup.

foto: Instagram/@itsfrankyu

6. Shenina Cinnamon mulai menarik perhatian lantaran kesuksesannya di film yang berjudul Penyalin Cahaya banyak memenangkan Piala Citra. Dengan mengenakan kebaya berbahan lace tembus pandang berwarna hijau, Shenina memadukannya dengan bustier senada.

foto: Instagram/@sheninacinnamon

7. Sedangkan Luna Maya mengenakan baju dari Didi Budiardjo, dengan paduan atasan hitam klasik berkonsep fusion dan bawahan putih yang semakin menunjang penampilan elegannya.

foto: Instagram/@lunamaya

8. Marsha Timothy tampil dengan kebaya hitam dengan sampiran kain batik orange. Tambahan aksesorinya yang berwarna emas menambah kesan mewah dalam gayanya di podium Festival Film Indonesia. Kebaya rancangan Biyan dan makeup dengan lipstik berwarna merah tersebut menambah kesan flawless dalam penampilannya.

foto: Instagram/@marshatimothy

9. Sisca Saras tampil di Festival Film Indonesia dengan mengenakan kebaya modern berwarna merah muda. Busana karya fashion stylist, Desi Ratnasari ini membuat anggota JKT48 itu semakin anggun ketika hadir di red carpet pertamanya. Dalam ajang bergengsi ini, Sisca masuk dalam nominasi aktris terfavorit pilihan penonton yang berperan di film Sobat Ambyar.

foto: Instagram/@jkt48sisca

Artikel Asli