Joddy jadi tersangka, begini respons keluarga Vanessa Angel dan suami

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:27
Joddy jadi tersangka, begini respons keluarga Vanessa Angel dan suami

Brilio.net - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah (beberapa sumber menuliskan Bibi Andriansyah) meninggal akibat kecelakaan maut yang dialaminya. Artis pemain FTV tersebut mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11) lalu.

Atas kecelakaan tersebut, Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, telah dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka pada Rabu (10/11) kemarin .

Terkait penetapan status tersangka tersebut, keluarga dari Vanessa Angel telah memberikan tanggapannya. Dilansir brilio.net dari Liputan6.cm, Kamis (11/11), pihak keluarga menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian. Pihak keluarga akan menunggu keputusannya sesuai dengan jalur hukum yang ada.

foto: Instagram/@tubagusjoddy

"Kami serahkan Joddy kepada proses hukum yang sedang dijalankan kepolisian. Jadi kami menunggu aja. Yang pasti ada pasalnya," ujar Doddy Soedrajat, ayah Vanessa, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Meskipun pihak keluarga tidak menuntut sama sekali, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat percaya bahwa sopir putrinya, Tubagus Joddy akan mendapat ganjaran sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

foto: Instagram/@dodysoedrajat_

"Walaupun keluarga tidak menuntut tapi pasti kena pasal. Jadi kita tunggu aja proses hukum ke depan nanti," tutur ayah Vanessa.

Sementara itu, pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, juga akan mengawal kasus hukum ini. Dia ingin Tubagus Joddy mendapat hukuman yang setimpal.

"Kita pengin sopir ini bisa dituntut semaksimal mungkin. Kalau tadi dibilang ancaman hukuman 6 tahun, kita akan cari apa yang bisa dimasukkan lagi buat dakwaannya. Kita mainnya (pasal) berlapis," ujar Milano.

Artikel Asli