Katrina Kaif umumkan menikah pada bulan Desember, begini persiapannya

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:50
Katrina Kaif umumkan menikah pada bulan Desember, begini persiapannya

Brilio.net - Kabar pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kini tengah ramai menjadi sorotan. Dilansir brilio.net dari Bollywood Life pada Kamis (11/11), keduanya telah mengonfirmasi tanggal pernikahan pada 7 hingga 9 Desember 2021.

Pemilihan tanggal ini ternyata merupakan keinginan dari Katrina Kaif. Sebab sebelumnya, Vicky Kaushal merencanakan pernikahan digelar pada Mei 2022, waktu yang cukup luang karena tidak berbenturan dengan jadwal syuting. Namun Katrina Kaif bersikukuh ingin menikah bulan Desember karena sudah lama ingin menikah di ruang terbuka.

"Dia (Katrina Kaif) tahu selama ini pernikahan seperti apa yang dia inginkan. Mulai dari apa yang akan dia kenakan hingga tampilan yang ingin dia suguhkan. Jadi ketika memilih Rajasthan, pasti tidak mungkin dilaksanakan pada bulan Mei, karena saat itu Rajasthan tengah mengalami gelombang panas," kata salah seorang sumber.

foto: Bollywood Life

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal memilih tempat pernikahan yang mewah dan dikenal mahal yakni Pink City, Six Senses Fort Barwara, Rajasthan. Katrina Kaif pun sudah memperkirakan soal kondisi cuaca yang mungkin terjadi.

"Dia menginginkan pernikahan di ruang terbuka dengan berbagai ritual yang ditetapkan sepanjang hari, sore, dan malam. Jadi pernikahan bulan Desember, dengan musim dingin yang sempurna di Rajasthan, jelas merupakan pilihan hatinya," imbuh sumber tersebut.

Selain memilih lokasi pernikahan, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal juga telah memesan baju pernikahan oleh desainer terkenal India, Sabyasachi Mukherjee. Sementara upacara Roka, seperti acara lamaran, telah digelar di rumah sineas Kabir Khan bertepatan dengan Hari Diwali.

Artikel Asli