Kekompakan Vanessa Angel-Bibi Menginspirasi Ussy Sulistiawaty

Seleb | jawapos | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:36
Kekompakan Vanessa Angel-Bibi Menginspirasi Ussy Sulistiawaty

JawaPos.com Semasa hidup, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi memang sangat kompak satu sama lain. Mereka saling mencintai dan menerima segala kekurangan pasangannya.

Kekompakan Vanessa Angel dan Bibi diakui artis Ussy Suliastiawaty menginspirasi hubungannya dengan sang suami, Andhika Pratama. Hal itu diungkapkan Ussy dalam acara 7 hari meninggalnya Vanessa Angel- Bibi, tadi malam.

Vanessa dan Bibi menurut aku salah satu pasangan yang menginspirasi di sepanjang hidupnya. Hubungan mereka menginspirasi aku sama Dika. Aku kenal Vanessa cukup lama dari masih umur belasan ya. Sampai ketika mereka menikah aku juga terus berkomunikasi sama pasangan tersebut, kata Ussy di Tribrata Darmawangsa Jakarta Selata Rabu (10/11) malam.

Dia menungkapkan sejumlah kenangan kebersamaan dengan mendiang Vanessa Angel. Menurut Ussy, main golf bareng bersama Vanessa termasuk kenangan yang sulit untuk dilupakannya.

Aku sama Dika yang memperkenalkan mereka sama golf. Seminggu kita berkali-kali DM hanya ngomongin hal-hal receh, katanya.

Ussy juga mengatakan, dirinya dan Vanessa juga cukup sering sharing tentang hal yang bermanfaat. Salah satu yang diingatnya adalah ketika sharing tentang ASI yang tidak lancar setelah Vanessa sempat masuk penjara Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur akibat kasus narkoba.

Waktu dia keluar dari penjara kedua, ASI-nya berkurang karena dia di dalam. (Vanessa tanya) Kak, gimana ini biar ASI-nya banyak lagi, tutur perempuan yang berulang tahun tiap tanggal 13 Juli itu.

Dia ibu yang baik, dia istri yang luar biasa dan dia anak yang sangat berbakti. Aku tahu banget hubungan kita tidak harus tersorot oleh kamera kanan kiri, sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Maka. Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakam peti jenazah.

Artikel Asli