SEVENTEEN Tempati Urutan 2 World Album Chart Billboard

Seleb | sindonews | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:56
SEVENTEEN Tempati Urutan 2 World Album Chart Billboard

SEOUL - SEVENTEEN menempati posisi nomor 2 dalam chart Album Dunia Billboard berkat Attacca. Prestasi ini sekaligus menjadikan Attacca sebagai album pertama grup yang menghabiskan lebih dari satu minggu di tangga musik Billboard 200.

Melansir Soompi , Kamis (11/11/2021), Billboard telah menerbitkan chart Album Dunia untuk pekan yang berakhir pada 13 November 2021. Beberapa grup K-pop termasuk SEVENTEEN, NCT 127, ENHYPEN, Jeon Somi, dan BTS berada di peringkat atas tangga album tersebut.

Mini album terbaru SEVENTEEN, yaitu Attacca, bertahan di posisi nomor 2 pada minggu kedua dalam World Album Chart ini dan menjadi album pertama grup yang menghabiskan lebih dari satu pekan di tangga musik Billboard 200.

Sementara itu, album studio ketiga NCT 127, Sticker, berada di nomor 4 selama tujuh minggu berturut-turut dalam World Album Chart Billboard 200 ini.

Lalu, album studio pertama ENHYPEN, DIMENSION: DILEMA, berada di peringkat ke-5 pada minggu ketiga dalam chart yang sama. Adapun BTS sukses mendaratkan tiga album di 15 besar pekan ini. Album-album itu adalah Map of the Soul: 7, Love Yourself: Answer, dan BE.

Sedangkan album studio pertama ITZY, CRAZY IN LOVE, naik ke nomor 10 di minggu keenam dalam chart, diikuti oleh The Chaos Chapter: FREEZE milik TXT di nomor 11 dan The Album dari BLACKPINK di nomor 13.

Akhirnya, album full-length pertama Jeon Somi, yaitu XOXO, memulai debutnya di World Album Chart Billboard dengan menempati urutan ke-14.

Artikel Asli