Bergaya ala noni Belanda, Luna Maya tampil anggun di FFI 2021

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:30
Bergaya ala noni Belanda, Luna Maya tampil anggun di FFI 2021

Brilio.net - Luna Maya turut hadir di gelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Perempuan berparas bule ini tampil begitu anggun dengan balutan busana ala noni Belanda, rancangan desainer ternama, Didi Budiardjo.

foto: Instagram/@galleryof.lm

"Aku pakai baju Didi Budiardjo, ini kaya cewek-cewek Belanda gitu ya," ujar Luna Maya saat berada di red carpet.

Pada kesempatan bergengsi tersebut, Luna memang begitu memesona dengan gaun yang begitu indah. Dia mengenakan atasan berwarna hitam dengan tali di bagian samping bernuansa kuning keemasan. Ditambah dengan high heels membuat Luna semakin terlihat tinggi semampai.

Video wawancara Luna Maya di red carpet diunggah oleh akun Instagram @lunamaya.story. Melihat penampilan Luna yang luar biasa, banyak orang terkesima dan takjub padanya.

Lihat disini

" wuidih keren amat bajunya..tmbh cantik, " kata @bungad268.

" Semakin mempesona kak lun, " tulis @rinaariani629.

" Poni nya Moon but she's still cute, " ujar @niniez_ozi_asfasya.

" Bajunya orangnya kereennn sempurnah , " timpal @call_nia26.

" Gilakkk aura nya....., " tulis @aini_syawalia92.

Tidak hanya penampilan Luna Maya saja yang menarik perhatian. Beberapa selebriti lainnya juga memberikan kesan luar biasa di FFI 2021, di antara mereka ada yang mengenakan busana adat daerah, seperti Prilly Latuconsina, Wulan Guritno, dan Nirina Zubir.

Pemilihan kostum ini ternyata ide dari Ketua Komite FFI, Reza Rahadian. Dia terinspirasi dari FFI era lama, yakni 1955. Di mana pada era itu pria mengenakan tuksedo, dan perempuan mengenakan kebaya.


Artikel Asli