Squid Game Resmi Lanjut ke Season 2, Sutradara Hwang Dong Hyuk Minta Ide Netizen

Seleb | kuyou.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:51
Squid Game Resmi Lanjut ke Season 2, Sutradara Hwang Dong Hyuk Minta Ide Netizen

Drama Korea (Drakor) Squid Game resmi akan lanjut ke season 2. Sutradara Hwang Dong Hyuk minta ide netizen untuk jalan ceritanya.

Squid Game merupakan drakor yang saat ini sedang populer, tak hanya di Korea Selatan, maupun diseluruh dunia. Dan baru-baru ini, sutradara Hwang Dong Hyuk mengonfirmasi bahwa Squid Game akan berlanjut ke season 2.

"Saya hampir merasa bahwa Anda tidak memberi pilihan lain bagi kami," ucap Hwang Dong hyuk pada gelaran karpet merah penayangan spesial Squid Game di Los Angeles, 8 November 2021.

"Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua," tambahnya.

Serial Squid Game sendiri sejatinya hanya berjumlah 9 episode dan telah selesai ditayangkan pada 17 September 2021 di Netflix. Namun, dengan endingnya yang masih menggantung, serta jalan ceritanya yang menarik, membuat banyak penonton yang mengharapkan kehadiran season 2 dari drama ini.

Sutradara Hwang Dong Hyuk Minta Ide Netizen



Setelah dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2, lewat insta storynya, Hwang Dong Hyuk bercanda dengan meminta netizen untuk memberikan ide cerita untuk Squid Game season 2.

"Penggemar saya, ikuti akun twitter saya dan beri tahu saya ide untuk Squid Game season 2, saya mungkin mencuri beberapa," tulis Hwang Dong Hyuk dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan.

Meski begitu, dalam gelaran karpet merah penayangan spesial Squid Game di Los Angeles, Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa ide cerita Squid Game season 2 sudah ada dalam benaknya. Namun, dia enggan mengungkap detail lebih lanjut karena masih dalam proses perencanaan.

"Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya berjanji padamu, Gi-hun [tokoh utama dalam Squid Game] akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia," papar Hwang Dong-hyuk.

Pemeran Squid Game Kaget Banyak Penggemar



Sementara itu,Lee Jung-jae yang berperan sebagai Seong Gi-hun mengaku kaget jika drama yang ia perankan ini mendapatkan banyak penggemar.

"Itu luar biasa, kan? Orang-orang hanya berkeliling dan menyapa," kata Jung-jae.

"Jadi saya benar-benar tidak tahu bagaimana menanggapi semua cinta. Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan para penggemar yang sangat menyukai dan menonton pertunjukan ini." sambungnya.

Sama halnya juga dengan Jung Ho-yeon yang berperan sebagaiKang Sae-byeok jika kaget dengan banyaknya penggemar serial Squid Game ini.

Jung Ho-yeon memang sering terbang ke berbagai negara, hal ini karena dirinya merupakan seorang model.Namun ketika dia terbang dari Korea ke Los Angeles untuk perayaan Squid Game, Ho-yeon mengaku terkesima bertemu penggemar pertamanya di bandara, seorang petugas imigrasi yang meminta tanda tangannya.

Selain bersiap untuk Squid Game season 2, semua pemeran dan kreator Squid Game juga memiliki impian untuk bekerja di produksi Hollywood suatu hari nanti.

Artikel Asli