Cara 9 seleb lamar kekasih ini unik, ada yang mirip adegan Mr Bean

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:37
Cara 9 seleb lamar kekasih ini unik, ada yang mirip adegan Mr Bean

Brilio.net - Setiap pasangan yang menjalin asmara tentu ingin membawa hubungannya ke arah yang lebih serius. Sebelum ke jenjang pernikahan, biasanya seseorang akan mengutarakan perasaan cintanya dengan melamar dan menyematkan cincin di jari manis pasangan.

Menjadi momen istimewa, banyak orang yang melamar kekasihnya dengan cara yang romantis. Tujuannya tak lain agar membekas dan dikenang kala mereka memasuki kehidupan pernikahan. Begitu pula yang dilakukan oleh sederet pasangan selebriti.

Menariknya, bukan dengan acara mewah, mereka punya cara tersendiri untuk melamar kekasihnya. Unik dan anti mainstream, kejutan yang para seleb ini berikan kepada pasangannya menjadi kenangan tak terlupakan.

Biar nggak penasaran, yuk simak cara seleb lamar kekasih seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/11).

1. Bam Mastro .

foto: Instagram/@kallula

Vokalis grup band indie, Elephant Kind, Bam Mastro baru saja melamar kekasihnya, Kallula. Jika biasanya pasangan akan memberikan cincin secara langsung, hal berbeda dilakukan oleh Bam.

Pada awalnya, Baim dan Kallula tengah menikmati makan malam di sebuah restoran. Tak lama, seorang chef meminta Kallula untuk membuka cangkang dari tiram di piringnya. Rupanya, Bam meletakkan cincin lamaran di dalam tiram.

Cara unik ini pun membuat warganet ikut gemas. Beberapa di antaranya bahkan menilai jika lamaran Bam Mastro mirip dengan adegan Mr Bean yang berusaha melamar wanita pujaannya di sebuah restoran.

2. Belva Devara .

foto: Instagram/@belvadevara

Hal serupa juga dilakukan oleh CEO Ruangguru, Belva Devara. Tak secara blak-blakan, Belva terlebih dulu mengajak sang kekasih, Sabrina Anggraini untuk photoshoot berdua.

Bekerjasama dengan sang fotografer, alumni Harvard University ini diam-diam mengabadikan momen ketika ia membawa cincin di balik punggung Sabrina.

Di tengah proses pemotretan, Belva akhirnya mengutarakan perasaan dan memberikan cincin itu kepada Sabrina. Reaksi terkejut sekaligus bahagia pun tampak tergambar jelas dari Sabrina saat itu.

3. Baim Wong.

Lihat disini

Baim Wong punya cara unik untuk melamar pujaan hatinya, Paula Verhoeven. Beda dari yang lain, Baim tampil dengan kostum boneka mampang dan mengikuti berbagai kegiatan Paula selama di Bali.

Hingga akhirnya, mereka bertemu di pantai. Saat itu, Paula tak mengetahui jika di balik kostum boneka adalah Baim. Dengan menunjukkan kotak cincin, Baim pun melamar Paula dengan disaksikan pengunjung pantai yang lain.

4. Roger Danuarta.

foto: YouTube/Cut Meyriska Official

Melalui channel YouTube pribadinya, Cut Meyriska ini mengunggah video berjudul Roger Chika Journey. Video tersebut menampilkan prosesi saat sang kekasih melamarnya.

Di kawasan puncak, Roger mengajak Cut Meyriska untuk menaiki paralayang. Hingga di atas ketinggian, terlihat sebuah tulisan "Babe, will you marry me?" yang sudah dipersiapkan oleh Roger.

"Hari ini tanggal 16 April 2019. Gue sekarang lagi ada di Puncak, gue lagi mau mempersiapkan something special for my special someone, bebe. Hari ini gue mau ngelamar dia," ujar Roger.

Saat turun, Roger menghampiri Chika dengan membawa bunga dan cincin. Sambil tersipu malu, Chika mengiyakan lamaran Roger. Pria berusia 37 tahun ini langsung memasang cincin ke jari manis Chika

5. Vino G Bastian.

Lihat disini

Saat melamar Marsha Timothy untuk menjadi pendamping hidupnya, Vino awalnya mengajak sang kekasih untuk ziarah. Hingga saat tiba di pemakaman sang ayah, Vino akhirnya memberanikan diri untuk melamar Marsha.

"Saya pura-pura mau ajak ke makam ayah, baru di situ saya lamar dia. Ngelamarnya di kuburan, pas ziarah. Insya Allah, mudah-mudahan berkah," tutur Vino dilansir dari kapanlagi.com

Kisah cinta mereka yang unik dan romantis tersebut diabadikan dalam sebuah video berjudul Vino & Marsha Story of Us (Extended). Dari momen lamaran hingga berakhir di pernikahan.

6. Marcel Chandrawinata.

foto: Instagram/@marcelchandra

Lain halnya dengan Marcel Chandrawinata. Adik dari Nadine ini menyewa bioskop untuk melamar kekasihnya, Deasy Priscillia.

Dengan bantuan Nadine, Mischa Chandrawinata, dan Jessica Milla, Deasy tak menyangka akan diberikan kejutan istimewa oleh kekasihnya. Tangis Deasy Priscilla pun pecah saat Marcel Chandrawinata memberikan cincin dan memintanya untuk menjadi pendamping hidup.

"Never crossed my mind that a simple "YES" from you, mean the world to me. YES you gotta be Mrs. Chandrawinata soon!" tulis Marcel.

7. Glenn Alinskie.

foto: Instagram/@bridestory

Dikenal sebagai sosok romantis, Glenn Alinskie punya cara tersendiri untuk melamar Chelsea Olivia. Mengajak sang kekasih berlibur ke Hongkong dengan menyewa kapal pesiar, Glenn melamar Chelsea saat berada di tengah laut.

Lamaran tersebut dilakukan Glenn Alinskie tepat di hari ulang tahun Chelsea Olivia yang ke-22 dan disaksikan oleh keluarga. Kejutan romantis tersebut membuat Chelsea Olivia tak kuasa meneteskan air mata bahagianya.

8. Ammar Zoni.

foto: Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni sengaja memberikan kejutan spesial untuk melamar sang kekasih, Irish Bella. Idenya muncul saat malam tahun baru 2019. Mengumpulkan 60 orang, Ammar melamar Irish dengan rangkaian acara flashmob di lokasi syuting.

Meski awalnya Irish Bella sempat curiga, kejutan tersebut sukses membuatnya terharu. Irish Bella bahkan tak kuasa menahan air mata bahagianya saat Ammar berlutut dan memasangkan cincin di jari manisnya.

9. Gading Marten.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Jika diingat pada 10 April 2013, Gading juga pernah menyatakan cinta dengan cara unik. Ia meminang Gisella Anastasia di atas panggung inBox. Kala itu, Gisel tampil pengisi acara dan Gading sebagai pembawa acara.

Dengan bantuan Narji dan Astrid Tiar, Gisel diajak naik ke atas panggung dengan mata tertutup. Saat lantunan lagu dari Christina Peri berjudul A Thousand Years berdendang, Gisel membuka penutup mata.

Dengan memegang kertas bertuliskan, Gading mengutarakan perasaan dan niat baiknya melamar Gisel. Ia pun juga memberikan satu bucket bunga untuk diberikan kepada Gisel.

"you had me at hello, i don't know much but i know i love you all of my doubt suddenly goes away somehow i'll give you my best love (emoji love), promise so will you be my future?" tulis Gading.

Namun sayang, jalinan asmara Gading dan Gisel tak bertahan lama. Pasangan yang menikah pada 2013 ini memutuskan untuk bercerai pada awal 2019.

Artikel Asli