11 Momen lucu gagal foto romantis, alasannya ngakak abis

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 05:45
11 Momen lucu gagal foto romantis, alasannya ngakak abis

Brilio.net - Setiap orang yang punya pasangan pasti ada aja nih ide untuk bikin momen romantis. Salah satunya dengan ngajak pacar jalan-jalan atau bikin kejutan yang nggak biasa. Momen romantis ini memang jadi bumbu penyedap buat setiap hubungan supaya awet dan bertahan lama.

Biasanya momen romantis ini diabadikan dalam jepretan kamera. Karena nggak setiap hari momen romantis ini terjadi. Sehingga banyak yang mengabadikan foto momen-momen romantis sama pasangan.

Tapi kadang momen romantis ada yang endingnya malah ngakak abis lho. Bukannya jadi romantis, deretan foto pasangan ini malah absurd abis. Ada aja nih gangguannya waktu mau mengabadikan momen romantis bareng pasangan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (11/11), berikut 11 momen lucu gagal foto romantis yang alasannya ngakak abis.

1. Mau gaya-gayaan foto romantis, malah jadi jatuh deh.

2. Kayaknya kucingnya lagi jomblo nih, kelihatan sedih gitu.

3. Duh mau adegan Titanic malah jadi kayak gini nih.

4. Untung sempet dapat foto bagus walaupun endingnya nggak epik.

5. Jangan bilang kucingnya mau buang air di gaun ya...

6. Salah nih posisinya, jadi baju couple-nya kelihatan absurd deh.

7. Ini tangan siapa ya yang ada di pundak cowoknya?

8. Kadang temen suka gangguin pas kamu mau romantis nih.

9. Kan ceweknya malah jadi ketutup bayangan kalau gini caranya.

10. Gagal romantis soalnya ada yang menangis sedih...

11. Ya jangan sampai ceweknya tersedak juga dong...



Artikel Asli