Ryan Reynolds Ungkap Rahasia Pernikahan Langgeng

Seleb | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 04:29
Ryan Reynolds Ungkap Rahasia Pernikahan Langgeng

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor ternama Ryan Reynolds mengungkapkan beberapa cara agar sebuah rumah tangga bisa langgeng seperti yang dijalaninya. Menurut dia, pasangan harus saling berupaya untuk menjadi teman yang baik, karena begitulah inti sebuah pernikahan.

Kami tidak menganggap satu sama lain terlalu serius, tapi kami juga berteman. Jatuh cinta itu hebat, tapi apakah kalian saling menyukai?" kata Ryan kepada ET dilansir di Buzz Feed , Rabu (10/11).

"Itulah pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri, Anda tahu, memahaminya bersama. Kami selalu menyukai satu sama lain. Kami tumbuh bersama. Kami belajar dari satu sama lain," ujarnya.

Pada akhirnya, Ryan mengatakan dia beruntung memiliki teman dalam hal itu. Pernikahan keduanya bisa bertahan karena alasan itu.

Ryan dan Blake bertemu di lokasi syuting film Green Lantern dan menikah pada 2012. Mereka sekarang memiliki tiga anak yang menurut Ryan adalah alasan dia berhenti berakting.

"Bagi saya, ini benar-benar tentang mendapatkan waktu berkualitas dengan anak-anak saya sebelum mereka remaja dan membenci saya," canda Ryan.

Sementara Ryan akan mundur dari pembuatan film baru, dia pasti masih akan berada di layar lebar dengan setidaknya enam film dalam berbagai tahap produksi. Ryan Rodney Reynolds adalah seorang aktor dan produser berkebangsaan Kanada.

Dia berperan sebagai Michael Bergen pada sitkom "Two Guys and a Girl" yang ditayangkan oleh stasiun televisi ABC . Salah satu peran yang melambungkan namanya sebagai aktor yang diperhitungkan adalah ketika memerankan Deadpool. Ia juga pernah berperan sebagai karakter DC Comics yaitu Green Lantern.

Artikel Asli