Loading...
Loading…
Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Laporkan Seorang Psikolog ke Polisi

Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Laporkan Seorang Psikolog ke Polisi

Seleb | limapagi.id | Senin, 08 November 2021 - 15:50

LIMAPAGI - Saipul Jamil mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin 8, November 2021. Tak hanya sendiri, dia datang ditemani kuasa hukumnya, Farhat Abbas.

Saipul Jamil datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan yang ditujukan kepada perempuan yang bernama Lita Gading.

Farhat Abbas mengatakan Lita Gading merupakan seorang psikolog yang merusak karakter Saipul Jamil terkait kasus asusila dan penyambutan kebebasan kliennya tersebut.

"Agendanya membuat laporan pidana buat Lita Gading, psikolog yang merasa bisa ngomong seenaknya. Berupaya merusak karakter Saipul Jamil," kata Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Senin 8, November 2021.

Farhat Abbas menyebut kata-kata yang dilontarkan Lita Gading sudah kelewat batas. Salah satunya dengan mengatakan mantan suami Dewi Persik itu sebagai predator seks.

"Kelewatan banget. Kalimat predator, pedofil, dan memprotes masalah penyambutan yang menurut kami penyambutan itu wajar-wajar saja kok," kata Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengatakan dia telah melaporkan Lita Gading dua hari lalu atas pasal UU ITE. Namun hari ini, Farhat mendatangi Polda untuk memperjelas laporannnya.

"Kita mau buat laporan. Harus dibuat skripnya dulu. Kalimat apa. Kemudian kita ke Cyber. kebetulan gedungnya di sini (Ditkrimum)," terangnya.

Dintanya wartawan mengenai laporan yang diajukan, Farhat menyebut kasus pencemaran nama baik.

"Terkait ITE, pencemaran nama baik," pungkas Farhat.

Sekadar mengingatkan, Saipul Jamil pernah terkena kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja pada tahun 2016. Dia terbukti bersalah dan dihukum dengan masa kurungan penjara lima tahun.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{