Loading...
Loading…
Crazy Rich Surabaya Berjanji Penuhi Kebutuhan Anak Vanessa Angel

Crazy Rich Surabaya Berjanji Penuhi Kebutuhan Anak Vanessa Angel

Seleb | jawapos | Sabtu, 06 November 2021 - 22:24

JawaPos.com Berpulangnya aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi atau Febri Andriansyah, meninggalkan putra semata wayangnya, Gala Sky. Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jakarta-Surabaya, Kamis (4/11) lalu.

Atas kabar tersebut, sosok berjulukan Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa, menyatakan akan menjamin apapun yang dibutuhkan oleh Gala. Tom yang mengaku sebagai sahabat Bibi dan Vanessa ini mengklaim siap menanggung mulai kebutuhan sekolah hingga kuliah.

Saya janji semaksimal mungkin men- suppport kebutuhan baik pribadi, kebutuhan pendidikan, siap mementori, siap menyekolahan, kata Tom saat dihubungi, Sabtu (6/11) sore.

Ditanya apakah akan mengambil Gala sebagai anak angkat, Tom mengaku belum tahu. Namun Ia mengaku berniat dan akan senang bila dapat mengasuh Gala.

Kalau diserahkan malah senang, cuma itu kembali ke keluarga. Kami tidak bisa ngomong karena bukan dari anggota keluarga dan bukan ranah saya, aku dia.

Tom juga mengakui kondisi Gala terus membaik. Dalam kecelakaan itu, Gala mengalami memar di kepala. Berdasarkan CT Scan, kondisinya membaik.

Semoga suster dan Gala sembuh lebih cepat. Kalau memang dirasa memungkinkan kami mengawal kembali ke Jakarta, pungkas Tom.

Original Source

Topik Menarik