Loading...
Loading…
Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rachel Vennya Minta Maaf Melalui Instagram

Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rachel Vennya Minta Maaf Melalui Instagram

Seleb | limapagi.id | Kamis, 04 November 2021 - 11:00

LIMAPAGI - Selebgram Rachel Vennya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kabur dari karantina. Penetapan itu berdasarkan gelar perkara yang dilakukan oleh kepolisian. Setelah polisimengumumkan Rachel sebagai tersangka kasus dugaan kabur karantina pada Rabu, 3 November 2021, malamnya selebgram tersebut kembali muncul di media sosial Instagram. Sebelumnya, ia telah menonaktifkan akun instagram miliknya. Melalui instagram, selebgram berusia 26 tahun ini kembali mengunggah permintaan maaf karena kesalahan yang diperbuatnya. Dia juga mengaku sudah siap untuk menjalani pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka.

"Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat," kata Rachel Vennya dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu 3 November 2021.

"Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik," sambungnya.

Menutup pernyataannya, Rachel Vennya kembali menyampaikan permohonan maaf. Dirinya juga berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik "Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang: aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf," ungkap wanita yang akrab disapa Buna itu. "Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik," pungkas Rachel Vennya.

Baca Juga :
Jadi Tersangka, Ini Permintaan Maaf Rachel Vennya

Untuk diketahui, kepolisian telah mengeluarkan pernyataan dan menetapkan empat orang tersangka atas kasus kabur dari karantina.

Untuk empat tersangka tersebut adalahRachel Vennya, sang kekasih Salim Nauderer, manajernya Maulida Khairunnisa, dan satu lagi yang membantu Rachel lolos dari protokol kesehatan di bandara. Karena sudah ditetapkan sebagai tersangka, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Rachel dan dua rekannya akan kembali menjalani pemeriksaan.

Untuk harinya, Rachel Vennya,Salim Nauderer,dan Maulida Khairunnia, akan jalani pemeriksaan pada Senin pekan depan, tepatnya 8 November 2021.

Original Source

Topik Menarik

{
{