Diduga Berselingkuh dengan Thalita Latief, Suami Digugat Cerai Irena Fabiola

Seleb | limapagi.id | Published at Rabu, 27 Oktober 2021 - 19:55
Diduga Berselingkuh dengan Thalita Latief, Suami Digugat Cerai Irena Fabiola

LIMAPAGI - Beberapa hari lalu, ramai diberitakan bahwa artis Thalita Latief diisukan menjadi perusak rumah tangga orang. Dikabarkan, Thalita Latief telah merebut Ichsan Reinaldy dari istri sah-nya Irena Fabiola.

Kini, Irena Fabiola diketahui menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang cerai dirinya dengan Ichsan, pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Irena didampingi oleh kuasa hukumnya, Machi Achmad. Sidang kali ini beragendakan mediasi. Namun, pihak tergugat yaitu Ichsan Reinaldy tidak terlihat hadir di Pengadilan.

Irena Fabiola mengaku siap untuk menjalani sidang perdana.

"Siap doain aja ya. Mau sidang dulu," kata Irena Fabiola di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian Irene Fabiola diduga merupakan buntut perselingkuhanIchsan Reinaldy dengan Thalita Latief. Dia juga mengaku sudah tidak bisa menghubungi sang suami. Karenanya, dia memutuskan bercerai.

"Saya sudah mencoba segala cara, saya sudah mencoba mengontak dan saya juga sudah tidak tahu harus seperti apa. Mungkin ini keputusan yang terbaik untuk apalagi saya pertahankan,"kata Irena dikutip dari YouTube Cumicumi.com.

Thalita Latief sendiri juga sudah membantah pemberitaan yang menyebut dia sebagai orang ketiga. Thalita latief juga berkatatidak merasa harus memberikan klarifikasi terhadap siapapun atas rumor tersebut.

"Berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun," tulis Thalita Latief di Instagram Story, Selasa, 19 Oktober 2021 lalu

Namun, Irena Fabiola masih yakin bahwa ada hubungan antara Thalita Latief dengan sang suami. Dia juga mengatakan sudah memiliki bukti-bukti untuk diserahkan ke Pengadilan.

"Ya manusia mau memberikan klarifikasi atau apapun itu kan haknya mereka ya. Yang penting saya sekarang ada bukti-bukti petunjuk aja dan doain aja ya biar waktu yang menjawab semua ini," ungkap Irena.

Ditanya soal bukti yang dibawa, pihak Irena belum bisa bicara banyak. Alasannya, hal itu sudah masuk materi gugatan.

"Saya nggak bisa ngomong apa-apa," ujar Irena Fabiola.

"Kalau itu kita belum bisa jawab, karena masih panggilan tergugat, dia juga kan belum hadir," timpal kuasa hukum Irena, Machi Achmad.

Agenda selanjutnya akan terjadwal pada tanggal 24 November 2021 yaitu pemanggilan saksi dan menyerahkan bukti-bukti. Sidang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Artikel Asli