7 Momen khidmat pengajian Ashilla Zee eks Blink jelang pernikahan

Seleb | brilio.net | Published at Senin, 25 Oktober 2021 - 04:40
7 Momen khidmat pengajian Ashilla Zee eks Blink jelang pernikahan

Brilio.net - Hari bahagia Ashilla Zahrantiara Muttaqin atau Ashilla Zee eks Blink sebentar lagi akan tiba. Menjelang hari pernikahannya, Ashilla mengadakan pengajian. Sebelumnya Ashilla telah dilamar sang kekasih tepat pada hari ulang tahunnya, 25 Februari 2021 lalu.

Pada momen pengajian kali ini, penyanyi berusia 24 tahun tersebut tak kuasa menahan tangis saat acara berlangsung. Bahkan pada keterangan unggahannya di Instagram, calon istri Heisel Bolang ini tuliskan ungkapan terima kasihnya kepada keluarga tercinta. Berlangsung secara lancar dan khidmat, acara yang dirancang dengan nuansa kekeluargaan ini dihadiri oleh keluarga besar.

Ashilla tampil anggun dengan balutan busana kebaya bernuansa abu-abu. Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang turut mendoakan untuk kelancaran acara pernikahannya.

" lancar sampai hari H ya kaa," ujar akun @askar_photography

"MasyaAllah cantik bgt shila @ashzahrantiara . Smoga lancar segalanya menuju akad nikah dan segera sah ya . Happy for you," timpal akun @miramamarea

"Yawla ikut terharu :) lancar2 sampe hari H ya cantik," pungkas akun @desygenoveva_

Nah seperti apa momennya? Yuk intip momen haru dan syahdu pengajian menjelang pernikahan Ashilla Zee dan Heisel Bolang, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @ashzahrantiara, Minggu (24/10).

1. Make up minimalis ditambah gaun kebaya dengan warna yang abu-abu, Ashilla tampil cantik menawan.

2. Di hari bahagianya ini, Ashilla tampil kompak bersama keluarga dengan kombinasi warna abu-abu sebagai pilihan outfit. Sedangkan warna pink mendominasi momen pengajian tersebut.

3. Nah, begini dekorasi acaranya yang dipenuhi bunga-bunga cantik dengan nuansa soft. Bak berasa di taman.

4. Di momen ini Ashilla terbawa suasana haru sampai meneteskan air mata.

5. "Bisa di bilang, aku itu orang paling gengsi di keluarga. Mungkin jarang banget ngomong seberapa bersyukurnya aku berada di keluarga queen of cats. Terima kasih banyak, sudah menerima aku apa adanya dan ga pernah ninggalin aku. ," tulis As pada unggahnya.

6. Pengajian jelang pernikahan Ashilla dan Heisel ini juga live streaming agar keluarga lainnya dapat turut menghadiri acara tersebut.

7. Terlihat aura cantik dan bahagia begitu terpancar dari wajah Ashilla.

Artikel Asli