Fakta-fakta Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Gerak Cepat Seusai Kunker dan Beri Bantuan Rp10 Juta

Seleb | kuyou.id | Published at Senin, 25 Oktober 2021 - 05:00
Fakta-fakta Erick Thohir Jenguk Dorce Gamalama, Gerak Cepat Seusai Kunker dan Beri Bantuan Rp10 Juta

Berikut fakta-fakta Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Seusai melakukan kunjungan kerja (kunker) selama dua hari di Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu 24 Oktober 2021, Erick Thohir langsung menjenguk Dorce Gamalama yang saat ini diketahui tengah sakit. Dorce diketahui dirawat di RS Pusat Pertamina, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Erick turut mendoakan presenter serbabisa tersebut agar segera sembuh kembali. Bahkan, ia juga diketahui memberi bantuan Rp10 juta untuk Dorce.

Nah, berikut fakta-fakta Erick Thohir menjenguk Doece Gamalama yang sedang sakit, yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

Erick Thohir Dekat dengan Dorce

Tak banyak yang tahu, ternyata Menteri BUMN Erick Thohir memiliki kedekatan dengan Dorce Gamalama. Hal itu terlihat saat Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) Pusat Pertamina, Jakarta.

Erick ingin mengetahui kondisi terakhir, sekaligus memastikan pelayanan terhadap seniman berusia 58 tahun yang sudah dirawat selama dua minggu karena sakit sehingga sempat tak sadarkan diri.

"Saya kenal Bu Dorce sudah lama. Ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," kata Erick Thohir di Jakarta pada Minggu 24 Oktober 2021.

 

Jenguk Dorce Seusai Kunker di Palembang

 

Ia menjenguk presenter serbabisa tersebut setelah baru tiba dari kunjungan kerja selama dua hari di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (24/10/2021) sore.

 

Erick Thohir Beri Bantuan Rp10 Juta untuk Dorce

 

Selain mendoakan kesembuhannya, Erick Thohir juga diketahui akan membantu perawatan presenter tersebut. Ia diketahui memberikan bantuan sebesar Rp10 juta untuk Dorce.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. InsyaaAllah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," kata Erick Thohir.

 

Nah, itu dia fakta-fakta Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama yang sedang dirawat di rumah sakit seusai melakukan kunker di Palembang. Ia juga memberikan bantuan Rp10 juga untuk biaya perawatan Dorce. Semoga Dorce Gamalama cepat sembuh ya!

 
Artikel Asli