Jalani Hubungan Toxic, Andien Aisyah Sempat Ingin Mati

Seleb | inewsid | Published at Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:35
Jalani Hubungan Toxic, Andien Aisyah Sempat Ingin Mati

JAKARTA, iNews.id - Memiliki karier cemerlang dan kehidupan rumah tangga yang bahagia kini telah dirasakan oleh seorang Andien Aisyah. Namun, siapa sangka dahulu Andien pernah mengalami pahitnya toxic relationship.

Hal tersebut Andien ungkapkan kepada Merry Riana dalam kanal YouTube 'Merry Riana', dia mengisahkankan pengalamannya menjalin hubungan dengan seseorang yang salah saat masih di bangku kuliah.

"Waktu kuliah kalau nggak salah aku sempat pacaran sama seseorang yang mukul, jadi bukan sekali doang, mukul itu kaya daily basis kayanya emang abusive. Jadi kalau nggak dipukul, ya pernah di beset piso lah, dicakar lah, segala macem" ujar Andien dikutip iNews.id pada Sabtu (23/10/21).

Perlakuan kasar yang diterima Andien ternyata diketahui rekan kerjanya. Suatu ketika Andien harus tetap bernyanyi meskipun matanya mengalami babak belur akibat ulah sang mantan pacar.

"Jadi make up artist ku tau banget hari-hari itu. Pernah aku dateng ke studio mau nyanyi mata ku lebam, yang satu kaya gak bisa kebuka karena udah biru dan udah berair gitu," katanya.

Hatinya pun merasa bertolak belakang saat harus nyanyi lagu senang tapi sebenarnya sedang nggak karuan, mata pun lebam biru. Saat itu hanya Andien, manager, dan make up artisnya yang tahu. Penonton yang sedang melihat dia bernyanyi tidak tahu.

Andien mengaku hubungannya dengan mantan pacar tidak berlangsung lama, namun serangan fisik berlangsung terus-menerus.

"Pacarannya sih gak lama ya, aku rasa kaya sembilan bulan, tapi sembilan bulan dengan tiap hari di bully secara fisik itu kerasanya lama banget," kata Andien.

Parahnya lagi, Andien sempat punya keinginan untuk mati. Dia menceritakan tragedi menyedihkan yang dia alami saat sedang bersama mantan pacar di dalam mobil pada sebuah jalan tol.

"Aku sampai pernah di jalan tol, aku digebukin di mobil dan mobil lagi melaju cepat. Pernah aku merasa mendingan aku mati di jalan tol, aku buka pintu terus ngeguling, dibandingin aku tetep ada di mobil ini," ujar Andien.

Andien bukannya tidak pernah mencoba untuk menyudahi hubungan tidak sehat yang dia jalani, hanya saja mantan pacar Andien selalu bertingkah untuk membuat Andien merasa kasihan.

"Ini selalu terjadi di toxic relationship nya, jadi kalau biasanya aku mutusin, mau udahin hubungannya, kemudian dia merasa dia salah dan segala macem lalu aku kasian gitu, banyak banget terjadi cerita seperti itu," katanya.

Meskipun akhirnya Andien bisa terlepas dari mantan pacar toxic tersebut, tetapi Andien kembali menemukan orang yang salah.

Begitu selesai dengan hubungan yang toxic dia terjebak lagi pada hal yang sama sehingga secara mental, dia merasa akan bertemu hubungan toxic lagi.

Andien mengatakan bahwa Toxic relationship yang terus membayanginya sampai pernah membuat Andien mengakhiri hidup. Beruntung, sang ibu selalu berada di sisi Andien saat dirinya sedang berada di fase berat dalam hidup.

Andien sudah hidup mandiri jauhd ari rumah sejak 26 tahun. Saat itu dia hampir tak ingin lagi meneruskan bernyanyi. Sang ibu pun setiap hari memeluknya dan menguatkan dirinya.

Artikel Asli