Cerita Awal Pertemuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sampai Menikah

Seleb | limapagi.id | Published at Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:21
Cerita Awal Pertemuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sampai Menikah

LIMAPAGI - Aktris Jessica Iskandar kini sudah resmi menjadi istri dari Vincent Verhaag. Mereka berdua menggelar pemberkatan nikah di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Jumat 22 Oktober 2021.

Usai menggelar pemberkatan nikah, Vincent dan Jessica Iskandar sempat menggelar konfrensi pers secara virtual. Pasangan ini mengungkapkan kebahagiaan mereka sebagai pasangan suami istri.

Vincent dan Jessica Iskandar kembali menceritakan saat awal pertemuan mereka hingga akhirnya memutuskan berpacaran dan menikah.

Vincent bercerita saling mengenal dari salah satu teman baik di lingkungan pertemanan mereka. Dia adalah Bastian Steel. Kala itu, Bastian yang sedang berada di Bali mengajak perempuan yang akrab disapa Jedar itu untuk melihat sunset, tentunya bersama Vincent.

"Dari situ ketemu, apa kabar, dari situ mengalir lah, ketemu everyday, dia juga di bali dan saya di bali, ya, teman di Bali nongkrong lah," ungkap Vincent.

Tak butuh waktu yang cukup lama, Vincent merasa memiliki banyak kecocokan dengan ibu dari El Barack ini. Dia merasa cocok dengan Jedar setiap menjalani hobi bersama.

"Dari dulu aku ada prinsip kalau visi misi sama itu lebih lancar lah untuk menjalani hubungan, kalau beda kan bukan sulit tapi lumayan berat, untuk nyari sefrekuensinya itu, dari visi misi sama hobi sama kegiatan harian sama, kelakuan aku dan dia clicks in one," kata Vincent.

Sementara itu, Jedar merasa yakin dengan pinangan Vincent karena ia mengenal Vincent bukan saat dirinya sedang bahagia, melainkan terpuruk karena baru saja mengalami kegagalan dalam percintaan.

"Selain visi misi dan pandangan hidup yang sama. Aku pribadi kenal Vincent bukan di saat terbaik aku jadi di saat aku gak baik. Di momen itu Vincent lihat aku dari aku jatuh sampai bisa bangkit lagi sampai mulai mencintai diri sendiri sampai aku buka hati lagi," kata Jedar.

Sebagai informasi, pada September 2021. Vincent Verhaag melamar Jessica. Kini mereka akhirnya resmi sebagai pasangan suami istri.

Artikel Asli