Loading...
Loading…
Heboh Rachel Vennya, Nikita Mirzani Dicurhati Pekerja Luar Negeri

Heboh Rachel Vennya, Nikita Mirzani Dicurhati Pekerja Luar Negeri

Seleb | jawapos | Jumat, 22 Oktober 2021 - 10:44

JawaPos.com Kasus pelanggaran karantina dilakukan selebgram Rachel Vennya menimbulkan kekecewaan bagi banyak pihak. Sebab, aksi nekat yang dilakukannya dengan tidak menjalani karantina 8 hari sangat berisiko untuk masuknya varian baru virus Covid-19.

Kekecewaan bukan saja datang dari kalangan yang memiliki kepedulian tinggi akan pengendalian Covid-19 di Indonesia. Sejumlah pekerja luar negeri juga kecewa pada Rachel Vennya. Sejumlah dari mereka sempat curhat kepada Nikita Mirzani melalui pesan direct message (DM).

Setelah Rachel Vennya bisa kabur, banyak banget yang DM aku. Mbak Niki, saya TKW lho, saya 2 tahun enggak pulang. Ketika pulang, uang saya habis untuk bayar hotel, kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani sedih mendengar curhatan sejumlah TKW. Namun dia tidak bisa berbuat banyak. Kasihan mereka, ucapnya lebih lanjut.

Nikita Mirzani pun berharap kasus yang menimpa Rachel Vennya ini dapat diproses secara hukum sampai tuntas. Sehingga tidak ada lagi oknum yang mempermainkan aturan terkait kewajiban karantina.

Bahkan Nikita Mirzani ingin Rachel Vennya dijatuhi hukuman pidana dan dipenjara karena aksi yang dilakukannya itu berpotensi merusak usaha keras yang sudah dilakukan pemerintah dalam memerangi Covid-19.

Hukuman penjara bagi Rachel Vennya, menurut Nikita Mirzani, memang pantas untuk memberikan efek jera.

Kasihan mereka yang sudah buang duit, buang waktu ikut karantina, buang tenaga, di dalam enggak bisa ngapa- ngapain, makanan juga enggak enak, fasilitas gak bagus, dikurung di dalam kamar kayak penjara cuma di dalam hotel, kata Nikita Mirzani.

Kasus pelanggaran karantina yang dilakukan Rachel Vennya kini sudah ditangani polisi. Kamis (21/10)kemarin, pemilik followers 6,7 juta di Instagram bersama Salim Nauderer dan Maulida Khairunnia, diperiksa diperiksa sekitar 9 jam dan dicecar dengan 35 pertanyaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Original Source

Topik Menarik