Loading...
Loading…
DJ Una, Cekcok Dengan Suami

DJ Una, Cekcok Dengan Suami

Seleb | rm.id | Jumat, 22 Oktober 2021 - 07:10

Una makin mantap untuk bercerai dengan Irsan. Sebab, ia dengan suaminya itu masih sering cekcok meskipun keluarga sudah turun tangan menengahinya.

DJ Una alias Putri Una Thamrin membeberkan alasan yang membuatnya mantap menggugat cerai. Ditegaskannya, langkah itu diambilnya bukan karena suaminya, yang juga disjoki, melarang bekerja.

Fitnah, ya nggak pernah melarang kerja sih, seru Una kepada Feni Rose.

Wanita asli Medan ini juga membantah gosip telah memiliki pacar baru. Una baru menggugat cerai usai tak menemukan solusi terkait polemik, meski kedua belah pihak keluarga sudah terlibat.

Fitnah Kak Ros, eh sebenernya sih pas awal-awal aku hapus-hapus foto kan emang nggak pernah ngomong. Saat itu komunikasi kita lagi kurang baik, ungkap Una.

Terus ke sininya kita juga udah coba ngobrol sama keluarga. Tapi tidak ada solusi, terus kepotong pandemi juga, imbuh sang model.

Una berharap, kehidupannya usai bercerai menjadi lebih baik lagi. Perbedaan visi misi diakui Una menjadi penyebab perceraiannya.

 

Visi misi tidak sama gitu loh, apapun pembahasannya itu jadinya cekcok, tandasnya.

Una tak nyaman terus menerus berdebat dengan Irsan. Ya segala permasalahan itu kayak punya pemikiran yang berbeda-beda, nggak bisa disatukan.

Kini Una sedang fokus lagi kembangkan karier. Diketahui, sejak menikah dan punya anak, ia seakan menghilang dari dunia entertainment .

Aku fokus memajukan karier, karena kemarin aku lama banget vakum. Mengembalikan mood untuk kejar posisi yang kemarin butuh perjuangan lagi, tutur pemain film Air Terjun Pengantin dan Crazy Love ini.

Una dan Irsan menikah pada 9 Juli 2017. Sejak itu, kedua disjoki tersebut jarang tersorot media. Namun seketika jadi sorotan saat keduanya kompak menghapus foto mesra sejak Januari lalu.

Aku dan papanya Kyrie tetap jalani karier masing-masing, ucap Una.

Soal tak lagi posting foto suami, pelantun Aku Sih Yes ini bilang lebih senang posting foto anak. [NET]

Original Source

Topik Menarik

{