Loading...
Loading…
Agensi Kim Seon-ho Minta Fans Bersabar

Agensi Kim Seon-ho Minta Fans Bersabar

Seleb | jawapos | Rabu, 20 Oktober 2021 - 14:48

JawaPos.com Perwakilan Kim Seon-ho akhirnya buka suara terkait skandal aktor K. Warganet mengaitkan aktor Hometown Cha-Cha-Cha itu dengan unggahan di forum diskusi daring Korea. Si pengunggah mengaku sebagai mantan kekasih aktor K. Dia dicampakkan dan dipaksa menjalani aborsi.

Selasa (19/10) SALT Entertainment selaku agensi Seon-ho merilis pernyataan resmi. Mereka meminta maaf karena tidak segera menyampaikan konfirmasi. Kami tengah mengecek kebenaran unggahan anonim itu. Karena belum menemukan titik terang terkait fakta-faktanya, kami mohon kalian sabar menunggu, tutur perwakilan agensi. Mereka juga meminta maaf karena membuat fans risau dengan isu tak menyenangkan.

Sebuah laporan eksklusif yang ditulis Sports Donga menyatakan bahwa kontrak Seon-ho dengan SALT sebetulnya berakhir awal September lalu. Namun, kontrak itu diperpanjang hingga serial Hometown Cha-Cha-Cha selesai. Sebelum rumor itu muncul, beberapa agensi disebut sudah melakukan pendekatan untuk meminang Seon-ho.

Di sisi lain, isu tersebut membuat sejumlah produk menarik materi promosi yang dibintangi Seon-ho. Akun resmi Dominos Pizza Korea menghapus foto aktor 35 tahun itu dari laman media sosial mereka. Video reklame produk di YouTube yang juga dibintangi Shin Dong-yup pun dibuat private. Selain itu, merek Food Bucket menghapus konten promosi yang menampilkan Seon-ho.

Shin Min-ah dan Lee Sang-yi, lawan main Seon-ho di Hometown Cha-Cha-Cha, ikut terdampak. Keduanya mengubah rencana wawancara wrap-up serial Netflix dan tvN itu. Wawancara Min-ah yang dijadwalkan kemarin ditunda. Acara ditunda karena alasan internal perusahaan produksi. Kami minta maaf karena penundaan yang tiba-tiba ini, ungkap AM Entertainment, perwakilan Min-ah, dalam pernyataan tertulis, sebagaimana dikutip Allkpop.

Sementara itu, Sang-yi memilih membatalkan jadwalnya. Dia dijadwalkan merekam wawancara besok (21/10), setelah Min-ah dan Seon-ho. Pihak agensi aktor 30 tahun itu menjelaskan, pembatalan tersebut dipicu alasan internal.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{