Begini Pembelaan Rachel Vennya soal Satu Kamar dengan Pacar

Seleb | limapagi.id | Published at Senin, 18 Oktober 2021 - 21:45
Begini Pembelaan Rachel Vennya soal Satu Kamar dengan Pacar

LIMAPAGI - Ramai pemberitaan soal kaburnya Rachel Vennya saat karantina di Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara. Bukan cuma kabur, ibu dua anak itu kabarnya juga satu kamar dengan sang kekasih Salim Nauderer.

Setelah dikejar-kejar media untuk melakukan klarifikasi, akhirnya Rachel Vennya memilih buka suara di kanal YouTube Boy William.

Dalam bincang-bincang tersebut, Boy William penasaran soal kabar yang menyebutkan bahwa Rachel Vennya dan Salim Nauderer satu kamar.

Terkait hal itu, Rachel Vennya dengan tegas membantahnya dan mengaku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga. Emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," ungkap Rachel Vennya, di YouTube Boy William, Senin, 18 Oktober 2021.

Mendengar jawaban Rachel, Boy kiranya cukup terkejut. Pasalnya, berdasarkan pemberitaan yang beredar disebutkan bahwa Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari jalani karantina.

"Nggak itu salah, aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet," kata Rachel Vennya.

Selain memberikan klarifikasi, mantan istri Niko Al Hakim itu juga meminta maaf kepada publik karena telah membuat kegaduhan dan ia pun belajar untuk menjadi pribadi yang tidak sombong dan egois.

"Aku minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus terutama sama orang-orang yang berjuang melawan covid aku minta maaf membuat kegaduhan ini semua," terang Rachel Vennya.

Artikel Asli