Alasan Rachel Vennya Kabur saat Jalani Karantina

Seleb | jawapos | Published at Senin, 18 Oktober 2021 - 20:00
Alasan Rachel Vennya Kabur saat Jalani Karantina

JawaPos.com Selebgram Rachel Vennya mengakui bahwa dirinya memang kabur dari menjalani masa karantina usai tiba di Indonesia dari luar negeri. Ia pun mengungkapkan alasan kabur saat melakukan karantina.

Aku kangen sama anak-anak, ini nggak jadi pembenaran. Tapi kenyataannya memang seperti itu, aku Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William, Senin (18/10).

Dia pun membantah dirinya kabur dari menjalani masa karantina dengan tujuan supaya dapat merayakan ulang tahun di Bali. Menurut Rachel Vennya, ia berangkat ke Pulau Dewata setelah masa karantinanya selesai.

Dia nekat kabur dari menjalani masa karantina karena berpikiran pendek kala itu. Padahal Rachel Vennya bisa membahayakan keselamatan anak-anaknya akibat aksi yang dilakukannya tersebut.

Aku enggak mau ada orang yang mencontoh kelakuan aku sekarang. Ini bukan hal yang bisa dibenarkan, ungkapnya.

Rachel Vennya beberapa kali minta maaf atas kesalahan yang telah diakukannya sehingga menimbulkan polemik di masyarakat. Ia juga meminta maaf kepada orang yang telah dibuat repot atas kejadian ini.

Rachel Vennya juga meminta maaf kepada orang-orang karena terkesan kurang menghargai perjuangan banyak orang dalam melawan virus korona.

Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus. Terutama kepada orang-orang yang berjuang melawan Covid-19. Aku minta maaf telah buat kegaduhan, papar Rachel Vennya.

Artikel Asli