Ammar Zoni-Irish Bella Ngebet Mau Tambah Momongan

Seleb | jawapos | Published at Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:55
Ammar Zoni-Irish Bella Ngebet Mau Tambah Momongan

JawaPos.com-Ammar Zoni dan Irish Bella termasuk pasangan selebriti yang tidak sulit dalam hal mendapatkan momongan. Terbukti pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 28 April 2019 itu sudah dua kali hamil.

Kehamilan pertama Irish Bella dianugerahi dua anak kembar. Sayangnya, dua bayi mungil mereka tidak bisa bertahan lama, menghembuskan napas terakhir tidak lama dari proses persalinan. Bayi kembar Irish Bella-Ammar Zoni disebut mengalami mirror syndrome yang berawal dari kondisi twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS).

Sementara kehamilan kedua Irish Bella terlahir dengan selamat. Anak keduanya diberi nama Air Rumi Akbar yang lahir di RSIA Bina Bintaro pada 18 September 2020 lalu.

Ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/10), Ammar Zoni dan Irish Bella kompak mengatakan bahwa mereka kini sedang merencanakan untuk punya momongan lagi. Seperti pasangan ini tidak mau jarak baby Air dan anak selanjunya terpaut jarak cukup jauh. Pengin banget, lagi usaha. Semoga kita dapat rezeki, dapat punya anak lagi. Semoga baby Air cepat punya adik, kata Irish Bella di hadapan awak media.

Hal senada juga diungkapkan Ammar Zoni. Dia bersama sang istri memang tengah merencanakan kehamilan untuk calon buah hati keempat. Selain itu, pasangan ini juga mengungkapkan keharmonisan dalam rumah tangga mereka. Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku salah satu kuncinya terletak pada sikap saling terbuka dan adanya komunikasi yang baik dengan pasangan.

"Sama dengan saya buka usaha, ada komunikasi dengan Irish dan kita kerjasama tim bukan cuma sebagai saya sebagai suaminya, Irish sebagai istrinya. Tapi kita juga partner bisnis," papar Ammar Zoni. (*)

Artikel Asli