Single Kolaborasi DJ Snake dengan Lisa BLACKPINK Rilis Pekan Depan

Seleb | limapagi.id | Published at Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:45
Single Kolaborasi DJ Snake dengan Lisa BLACKPINK Rilis Pekan Depan

LIMAPAGI - Lisa BLACKPINK digandeng musisiDJ Snake untuk berkolaborasi di single barunya. Sebelumnya, pada tanggal 13 Oktober, DJ Snake mengunggah klip teaser pendek yang mengungkapkan bahwa dia akan berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK.

Namun, tak hanya Lisa, diketahui DJ Snake juga akan kolaborasi dalam lagu yang sama dengan Ozuna dan Megan Thee Stallion.

Klip teaser pendek yang diunggah di akun Instagram DJ Snake menunjukkan empat kendaraan yang diparkir dengan plat yang bertuliskan nama-nama artis yang turut kolaborasi.

Melihat dari klip teaser tersebut, kemungkinan judul lagu kolaborasi empat musisi tersebut akan berjudul SXY GIRL.

Melansir dari Koreaboo, selama beberapa tahun terakhir, DJ Snake telah berulang kali menggoda dengan mengatakan kemungkinan dirinya bakal berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Namun, pada tahun lalu dirinya mengatakan kepada penggemar bahwa lagu yang ia buat dengan BLACKPINK tidak pernah selasai karena masalah jadwal yang bentrok.

Meski tidak berkolaborasi dengan seluruh member BLACKPINK, paling tidak akhirnya DJ Snake berhasil kolaborasi dengan salah satu member, yakni Lisa. Lalu ditambah dengan penyanyi lainnya yakni Megan Thee Stallion dan Ozuna.

Untuk jadwal rilisnya, Ozuna sudahmengatakan kepada penggemar dalam bahasa Spanyol bahwa SXY GIRL akan dirilis pada 22 Oktober!

Itu berarti, hanya satu minggu dari sekarang penggemar akhirnya akan mendengar kolaborasi bertabur bintang yang telah mereka tunggu-tunggu.

Artikel Asli