5 Cerita Pilu Perjalanan Hidup Marion Jola, Sempat Stres saat Sepi Job

Seleb | brilio.net | Published at Sabtu, 16 Oktober 2021 - 20:30
5 Cerita Pilu Perjalanan Hidup Marion Jola, Sempat Stres saat Sepi Job

Brilio.net - Wabah pandemi Covid-19 menimbulkan banyak dampak bagi perekonomian masyarakat. Pada awal pandemi, banyak karyawan perusahaan yang terkena PHK. Bahkan, tak sedikit pula perusahaan yang bangkrut karena tak memiliki pemasukan.

Rupanya krisis ini juga dialami penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Marion Jola. Saat diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta, Marion Jola mengaku sempat stres akibat sepi job saat pandemi. Tak hanya itu, wanita kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur, tersebut juga bercerita tentang perjalanan hidupnya.

Perjalanan hidup seseorang tentu tak selalu stabil. Seperti roda yang berputar, seseorang bisa saja berada di titik atas, namun bisa juga berada di titik bawah. Hal itu pun dialami Marion Jola.

Nah, penasaran seperti apa cerita pilu perjalanan hidup Marion Jola? Berikut brilio.net rangkum 5 ceritanya dilansir dari video YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (16/10).

1. Sejak kecil sudah mengalami bullying

foto: YouTube/Daniel Mananta Network

Sejak kecil, Marion Jola mengaku kehidupannya tidaklah menyenangkan. Ia sempat dibully oleh teman-temannya di sekolah. Merasa tidak kuat, Marion Jola sampai pindah ke beberapa sekolahan.

"Dibully di Kupang, di Sumba, di Kupang lagi dibully lagi. Everywhere I go," ungkap Marion Jola saat curhat ke Daniel.

2. Idap penyakit MPO

foto: Instagram/@lalamarionmj

Pada video tersebut, Marion juga bercerita bahwa ia memiliki sifat MPO alias Minta Perhatian Orang. Penyakitnya ini membuat Marion selalu ingin menjadi orang nomor satu di sekelilingnya.

"Ini aku share, karena aku punya sifat suka pengen jadi nomor satu, aku itu MPO, minta perhatian orang," imbuh Marion Jola.

3. Sempat down karena kasus video asusila mirip dirinya

foto: Instagram/@lalamarionmj

Marion Jola kembali diterpa masalah saat menjadi peserta Indonesian Idol musim ke-9. Tangisannya pecah saat menceritakan video asusila mirip dirinya yang beredar di dunia maya.

Wanita yang kerap disapa Lala ini sempat down dan langsung menghubungi sang ayah. Ayahnya pun memberi support dan meminta Marion untuk tenang karena orang dalam video tersebut bukanlah dirinya.

"Terus Papa bilang, 'sudah tenang, itu bukan kau toh? Ya sudah kau buat apa nangis'," ungkap Lala.

4. Pernah sepi job selama 3 bulan

foto: Instagram/@lalamarionmj

Tak mengira akan menganggur total selama pandemi, Marion Jola mengaku cukup terpukul saat sepi job. Sebagai penyanyi yang sedang tenar, ia bahkan sempat menganggur selama tiga bulan tanpa pemasukan.

"Aku pikir aku bisa kerja setiap bulan. Bahkan di saat pandemi, paling tidak aku punya satu jadwal satu bulan. Ini aku bisa tiga bulan nggak kerja," terangnya.

5. Dirundung stres dan menyalahkan diri Sendiri

foto: Instagram/@lalamarionmj

Saking terpukulnya, Marion Jola mengaku sampai tak bisa menerima kondisinya saat itu. Mantan kekasih Julian Jacob ini sempat merasa stres dan menyalahkan diri sendiri akibat sepi job. Ia merasa bersalah lantaran membuat teman-teman satu timnya tak memiliki pemasukan.

"Selama ini aku nggak punya banyak mau, aku ambil saja kamu mau suruh aku bikin apa saja aku lakukan. Terus gue bilang gue gagal. Kenapa ya kerjaannya jadi nggak ada, kenapa ya, apa ada yang salah dari aku. Aku cuma nangis, stres, tim aku nggak kerja karena aku," imbuhnya.

Artikel Asli