Biodata Kenny Xepher Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Dota 2 yang Viral Sebut `Mama Aku di TI`

kuyou.id | Seleb | Published at Jumat, 15 Oktober 2021 - 03:24
Biodata Kenny Xepher Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Dota 2 yang Viral Sebut `Mama Aku di TI`

Berikut biodata Kenny Xepher, pro player Dota 2 yang viral karena menyebut 'Mama Aku di TI'.


Kenny Xepher merupakan pria kelahiran Jakarta, 27 Juni 1996 yang kini berusia 25 tahun. Kenny Xepher diketahui memeluk agama Kristen gaes.


Kenny Xepher dikenal sebagai seorang profesional player Dota 2 yang kini tengah membela timnya T1 dalam ajang The International Dota 2. Ia berhasil menunjukkan kemampuannya di ajang tersebut.


Kenny Xepher sempat diwawancarai dan menyebut 'Mama aku di TI'. Slogan tersebut pun viral dan menjadi trending di Twitter gaes.



Lalu seperti apa sih sosok Kenny Xepher? Ini dia biodata Kenny Xepher lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum.


Karir Kenny Xepher


Kenny Xepher memulai karir profesional player dengan bergabung bersama tim Sahara ZL pada tahun 2014 silam. Saat itu, ia mengikuti sederet turnamen, salah satunya adalah Asian Cyber Games Invitational: Best of the Best.


Kenny Xepher lalu bergabung dengan tim asal Indonesia NXL selama 3 bulan. Dari situ, Kenny Xepher masuk ke tim Rex Regum Qeon (RRQ).


Belum berhenti sampai di situ, Kenny Xepher kemudian bergabung dengan TNC Tigers. Belum berhenti sampai di situ, ia juga sempat bergabung dengan Geek Fam pada tahun 2020.


Bergabung dengan T1


Pada November 2020, Kenny Xepher bergabung dengan esport T1. Ia tergabung dengan beberapa player lain seperti Whitemon, Kuku, Karl, dan 23Savage. Ia memegang posisi sebagai support dalam tim tersebut.



Bertanding di TI 10


Kenny Xepher bersama T1 Esport berhasil merebut slot upper bracket dan akan menghadapi PSG LGD pada pertandinan pembuka.


Profil dan Biodata Kenny Xepher



Nama lengkap:

Kenny Deo

Nama lain:

Kenny Xepher

Tanggal lahir:

Umur

27 Juni 1996

25 tahun

Zodiak:

Cancer

Agama:

Kristen

Tim:

T1

Posisi:

Support

Hero Favorit:

Rubick, Earth Spirit, dan Elder Titan

Instagram:

@kennyxepher


BACA JUGA: Fakta dan Profil Franzeska Edelyn, Gamer Cantik yang Hits Abis di Instagram


Nah itulah biodata Kenny Xepher lengkap dengan umur dan Agamanya. Kenny Xepher merupakan player Dota 2 yang memperebutkan gelar juara di TI yang viral karena sebut 'Mama Aku di TI'.

Artikel Asli