Fakta dan Profil Rakha Dhiya, TikToker Ganteng yang Medhok Abis

kuyou.id | Seleb | Published at Jumat, 15 Oktober 2021 - 02:42
Fakta dan Profil Rakha Dhiya, TikToker Ganteng yang Medhok Abis

Berikut fakta dan profil Rakha Dhiya, TikToker ganteng yang medhok abis gaes.


Rakha Dhiya merupakan pemuda asal Jawa Tengah yang kini menetap di Jakarta untuk menempuh pendidikan kuliah. Rakha Dhiya sempat mengungkap kesulitannya saat beradaptasi di lingkungannya.


Pasalnya, Rakha Dhiya memiliki aksen medhok yang sangat kentara. Hal itu membuatnya menjadi pusat perhatian dan tak mendapat candaan oleh teman-temannya.



Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Rakha Dhiya, kamu bisa cek fakta dan profil Rakha Dhiya berikut ini gaes.


1. Rakha Dhiya kini tinggal dan menetap di Jakarta. Sebelumnya, Rakha Dhiya merupakan warga Jawa Tengah.


2. Selepas lulus SMA, Rakha Dhiya melanjutkan pendidikannya dan menempuh pendidikan kuliah di Institus Kesenian Jakarta (IKJ).


3. Rakha Dhiya menjadi sosok yang hits abis di TikTok gaes. Hingga kini, Rakha Dhiya memiliki akun Tiktok dengan jumlah followers mencapai 602,1 ribu akun gaes.

4. Rakha Dhiya mulai aktif di TikTok sejak tahun 2020 akhir. Ia terus konsisten mengunggah konten di akun TikToknya gaes. Nggak heran deh kalau kini ia menjadi TikToker hits.


5. Rakha Dhiya memiliki ciri khas bahasanya yang medhok abis. Ia bahkan memiliki tagline khusus yaitu 'Ndak ok' yang kerap ia ungkapkan dalam setiap kontennya.

6. Nggak cuma di TikTok, Rakha Dhiya juga eksis abis di Ins

tagram lho gaes. Hingga kini Instagramnya sudah memiliki 40 ribu akun.


7. Kepopuleran Rakha Dhiya mengantarkannya ke pintu rejeki lain. Ia diketahui mulai melebarkan sayap dan menjadi bintang video klip gaes.


8. Rakha Dhiya ternyata memiliki gaya yang keren abis gaes. Hal tersebut terlihat dari Instagramnya yang kerap menampilkan potret nya tengah bergaya keren.


Nah itu dia gaes fakta dan profil Rakha Dhiya yang berhasil dirangkum KUYOU. Rakha Dhiya merupakan sosok TikToker hits yang memiliki aksen bahasa medhok.

Artikel Asli