Chris Martin: Kolaborasi BTS-Coldplay Ide Putri Simon Pegg

republika | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:53
Chris Martin: Kolaborasi BTS-Coldplay Ide Putri Simon Pegg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Coldplay, Chris Martin, mengungkapkan awal mula ide kolaborasi Coldplay dengan BTS bukan berasal dari kedua grup. Ia mengatakan, gagasan awalnya pertama kali dilontarkan oleh putri Simon Pegg, Tilly.

Menurut Chris, Tilly merupakan penggemar berat K-Pop. Ia menyebut, Tilly memperkenalkan bintang tertinggi dalam musik K-Pop tersebut kepadanya.

"Putri baptisku, Tilly, adalah ARMY garis keras, dia yang memperkenalkanku kepada BTS," ungkap Chris kepada Radio Hits Inggris .

"Kami sedang membicarakan tentang rap line dan nyanyian. Jadi, aku bilang padanya, Apakah menurutmu kita harus bertanya pada Suga dan J-Hope apakah mereka ingin melakukan rap di lagu ini? Dan dia bilang, Ya pasti," ucap Chris.

Setelah berkolaborasi di lagu "My Universe", Chris mengaku sangat senang bekerja sama dengan BTS. Terlebih, lagunya bercerita tentang cinta yang sulit dan harus mengatasi beberapa batasan.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa melakukan itu dengan sebuah grup, tidak ada yang akan menyatukan kita, selain dua grup itu. Jadi ada cerita lagu dalam kolaborasi itu juga," katanya.

Artikel Asli