Medina Zein Terima KDRT Selama 5 Tahun Menikah, Terakhir Dipukul Depan Dokter

limapagi.id | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:25
Medina Zein Terima KDRT Selama 5 Tahun Menikah, Terakhir Dipukul Depan Dokter

LIMAPAGI - Medina Zein tiba-tiba membuka permasalahan rumah tangganya dengan Lukman Azhari di Instagram Story pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Dalam unggahannya itu, perempuan yang juga tengah bergelut dengan hukum terkait dugaan kasus penipuan, mengaku telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sambil membeberkan beberapa bukti luka lebam di beberapa bagian tubuh dan wajahnya, Medina Zein mengatakan bahwa selama ini Lukman Azhari sering memukulinya. Hingga puncaknya ia tidak bisa menahan kesabarannya.

"Selama ini terlalu dikasih kesabaran berlebih sama Allah sehingga semakin lama semakin Allah tunjukan sifat aslinya," tulis Medina Zein, dikutip Kamis, 14 Oktober 2021.

Seakan tak kuat lagi menahan semuanya, Medina Zein pun mengutarakan bahwa perbuatan kasar sang suami bukan lagi rahasia umum di kalangan para karyawan.

"Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi, semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya," tambah Medina Zein.

Perbuatan kasar itu pun kembali dilakukan oleh Lukman Azhari belum lama ini di depan salah satu dokter Medina.

"Terakhir tadi dia memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras," ungkap Medina Zein.

Beruntung, Medina dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan memberikan support kepadanya, untuk itu ia sangat berterima kasih.

"Makasih temen-temen yang udah support . InsyaAllah aku kuat demi anak-anak," pungkas Medina.

Diunggahan selanjutnya, Medina menjelaskan mengapa dirinya secara tiba-tiba membuka aib rumah tangganya. Hal itu bukan karena ingin mencari antensi publik, melainkan dirinya sudah lelah harus bersandiwara bahwa rumah tangganya yang sudah berjalan lima tahun itu baik-baik saja.

Artikel Asli