Wajah terpampang di website kampus, begini ucapan bangga Jerome Polin

brilio.net | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:26
Wajah terpampang di website kampus, begini ucapan bangga Jerome Polin

Brilio.net - Nama Jerome Polin tentu sudah tidak asing bagi masyarakat Tanah Air. YouTuber asal Indonesia ini kerap membagikan aktivitasnya selama di negeri Sakura, Jepang. Jerome Polin sendiri diketahui memang tengah mengenyam pendidikan di Waseda University, Jepang.

Belum lama ini laki-laki pemilik nama lengkap Jerome Polin Sijabat itu membagikan momen yang membanggakan bagi dirinya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @jeromepolin, Kamis (14/10), ia mengunggah potret wajahnya dipampang di website kampus. Pemuda asal Surabaya itu tak menyangka wajahnya bakal terpampang di website kampus .

foto: Instagram/@jeromepolin

"Salah satu hal yang aku pikir gak mungkin terjadi, eh kesampaian juga MASUK WEBSITE WASEDA UNIVERSITY. Biasanya profil orang2 yang masuk website dan artikel ini tuh yang keren2, berprestasi, menginspirasi gitu kan.. Jadi aku gak pernah kepikiran bisa muncul di sini," tulis Jerome pada keterangan unggahannya.

Awalnya Jerome dihubungi oleh pihak kampus akan melakukan wawancara dengan dirinya. Hasil wawancara tersebut lantas diunggah di situs kampus. Tanpa pikir panjang, tentu saja Jerome menyetujui hal tersebut.

foto: Instagram/@jeromepolin

"Eh tapi bbrp waktu lalu dapet email dari pihak kampus kalo mau interview aku buat dimunculin di website. GA PAKE PIKIR LAMA, LANGSUNG GASSS WKWKWKW," imbuhnya.

Dalam unggahannya tersebut Jerome menceritakan bahwa dirinya disebut sebagai mahasiswa yang menyatukan Indonesia dan Jepang. Jerome sampai terharu melihat isi artikel tersebut.

"Judul artikelnya: Mimpinya menjadi Menteri Pendidikan. Influencer yang menyatukan Indonesia-Jepang. Terus salah satu quotesku dimasukkin: Berapa kali pun gagal, harus bangkit. MANTAP BGT GAK SIH huaaa," ungkap Jerome.

foto: Instagram/@jeromepolin

Jerome lantas mengenang masa-masa awal kuliah di Jepang. Ia mengungkapkan bahwa dulunya tak langsung punya banyak teman dan belum bisa bahasa Jepang. Tapi kini ia punya banyak teman dan bisa menginspirasi orang-orang Indonesia.

"Masuk ke Waseda University ambil program bhs Jepang, di angkatanku cuma aku orang Indonesia satu2nya. Dari yang gak dikenal siapapun, sampe akhirnya sekarang bisa dinotice sama pihak kampus, bahkan bisa membawa nama Indonesia lewat karya. Puji Tuhan!! Semuanya karena berkat Tuhan," tulisnya.

foto: Instagram/@jeromepolin

Pada keterangan unggahannya tersebut, Jerome juga berterima kasih terhadap semua orang yang telah mendukungnya. Dengan begitu ia dapat mencapai tahap seperti saat ini.

"Terima kasih juga buat semua kalian yang terus mendukung dan mendoakan aku sampe saat ini. Love you. MANTAPPUJIWA!!" tutupnya.

Artikel Asli