Segera Rilis, Adele Ungkap Album “30” Dibuat pada Masa Tersulitnya

limapagi.id | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:15
Segera Rilis, Adele Ungkap Album “30” Dibuat pada Masa Tersulitnya

LIMAPAGI - Setelah vakum selama 6 tahun, Adele akhirnya akan comeback . Dirinya telah menyiapkan album baru yang segera dirilis yang berjudul 30.

Sebelum resmi rilis, Adele mengunggah di akun Instagramnya sebuah cerita mengenai proses pembuatan album di masa tersulitnya. Adele mengatakan bahwa album ini adalah tentang kehidupannya dan gejolak batin yang dirasakan selama tiga tahun terakhir

Saya akan mengatakan bahwa saya tidak pernah merasa lebih damai dalam hidup saya. Jadi, saya siap untuk akhirnya mengeluarkan album ini, tulis Adele.

Adele menyebut album ini seperti seorang teman yang selalu membuatnya ceria. Teman yang katanya selalu memberikan nasihat bijak dan juga konyol.

Inilah saatnya Saturnusmu kembali, lakukan, kamu hanya hidup sekali , tulis Adele.

Album ini juga yang membuat Adele selalu ingat untuk menyadarkan dirinya sendiri ketika terlalu tenggelam dalam kedukaan. Adele menyebut album ini adalah narasinya tentang membangun kembali rumah dan hatinya sejak saat itu.

Saya dengan susah payah membangun kembali rumah dan hati saya sejak saat itu dan album ini menceritakannya. Rumah adalah tempat hati berada, tulis Adele di akhir unggahannya.

Album berjudul "30" ini akan rilis pada 19 November 2021 mendatang.

Artikel Asli