Dokter Tirta Sentil Rachel Vennya yang Kabur saat Karantina: Paling Jadi Duta!

limapagi.id | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:40
Dokter Tirta Sentil Rachel Vennya yang Kabur saat Karantina: Paling Jadi Duta!

LIMAPAGI - Dokter Tirta ikut menyoroti pemberitaan terkait kaburnya Rachel Vennya saat menjalani karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara.

Lewat Instagram Story miliknya, dokter Tirta memberikan komentar menyentil kepada Rachel Vennya sembari memperlihatkan judul berita tentang seseorang yang tidak mau pakai masker, kemudian dijadikan duta masker oleh pemerintah daerah.

Menurutnya, dari kejadian ini bisa saja ibu dua anak tersebut dijadikan duta karantina.

"Yee siapa tahu senasib kan ntar," tulis dokter Tirta, dikutip Kamis, 14 Oktober 2021.

Seperti diketahui, Rachel Vennya berhasil Kabur saat karantina dengan bantuan oknum TNI.

"Terdapat temuan bahwa adanya Oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan Non Prosedural," ujar Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan tertulis, Rabu, 13 Oktober 2021.

"Oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial An.FS, yang telah mengatur agar Selegram Rachel Ven dapat menghindari Prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari Luar Negeri," lanjut Herwin.

Dokter Tirta pun menginginkan bahwa kasus ini bisa diusut lebih lanjut oleh Satgas Covid-19.

"Diurus ya bang @satgascovid19.id," ujar dokter Tirta.

Sebagai informasi, saat kejadian itu Rachel Vennya memang baru kembali dari New York, Amerika Serikat setelah menghadiri NYFW (New York Fashion Week) bersama Luna Maya, Gading Marten, Arief Muhammad, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo dan lainnya.

Ketika rekan-rekannya itu karantina delapan hari, Rachel Vennya hanya melakukan karantina tiga hari dan sudah bertolak ke Bali bersama keluarganya untuk merayakan hari ulang tahun dirinya.

Hingga kini, kekasih Salim Nauderer itu masih bungkam soal masalah tersebut. Netizen pun kerap mendesak Rachel Vennya untuk melakukan klarifikasi, sebab Rachel dikenal cukup sering melakukan klarifikasi di media sosial terkait isu-isu yang menyeret namanya.

Artikel Asli