Jadi Korban KDRT, Medina Zein Bagikan Potret Bukti Kekerasan dari sang Suami

limapagi.id | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:20
Jadi Korban KDRT, Medina Zein Bagikan Potret Bukti Kekerasan dari sang Suami

LIMAPAGI - Kabar tak terduga datang dari rumah tangga Medina Zein. Semalam, melalui Instagram Stories -nya, Medina mengunggah sebuah bukti yang cukup mencengangkan.

Pengusaha di bidang kesehatan dan tas branded tersebut mendadak curhat dan membagikan bukti foto dirinya yang telah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Lukman Azhari selama lima tahun.

Dalam unggahan tersebut, wanita yang kerap dilaporkan atas kasus penipuan tas branded , membagikan foto tangan, kaki, dan wajah yang terluka. Dalam caption -nya, Medina menuliskan mengenai kesabaran yang ada batasnya.

(Instagram/@medinazein) Bukti KDRT yang dibagikan Medina Zein

Setelah mengunggah sejumlah bukti, Medina mengatakan bahwa apa yang dilakukannya bukanlah untuk mencari sensasi atau perhatian. Dirinya mengaku bahwa kejadian ini sudah berada di puncaknya dan tidak ada lagi kesabaran dari dirinya.

Guy, sorry story-story aku tadi. Aku memang mau numpahin kesedihan aku aja hari ini. Aku benar-benar udah di puncaknya karena kesabaran kan ada batasnya ya. Aku juga nggak tahu nih apa yang terjadi di hidup aku sekarang. Aku juga berasa ini semua kaya mimpi. Tapi aku harus lewatin semuanya, kata Medina Zein usai membagikan bukti kekerasan yang ia terima.

Apalagi, diakui Medina dirinya tak pernah mengalami dikasari sejak kecil sehingga kejadian ini cukup membuat dirinya shock .

Karena dari kecil aku tuh nggak pernah sama sekali dimarahin, dibentak, atau dikasarin sama orang tua aku, jadi kejadian ini benar-benar membuat jiwa aku terguncang, tambahnya.

Di akhir unggahannya, ibu satu anak ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya, baik saudara, kakak dan adik, hingga karyawannya.

Namun, sejak berita ini viral, belum ada tanggapan apapun dari sang suami, Lukman Azhari

Artikel Asli