Trending, Ria Ricis & Teuku Ryan Cerita Proses PDKT Hanya 4 Hari!

okezone | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:00
Trending, Ria Ricis & Teuku Ryan Cerita Proses PDKT Hanya 4 Hari!

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Kali ini Ghea mengundang dua bintang tamu spesial yaitu pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru melangsungkan pertunangan pada Kamis 23 September 2021.

Karena banyak permintaan dari penggemar, Ghea memutuskan untuk membuat sebuah vlog spesial di hari lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ghea pun terlihat menghadiri acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang resmi digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Teuku Ryan Ulang Tahun, Ria Ricis: Sabar Terus Hadapi Aku, Calon Suami

Ria Ricis Segera Menikah, Oki Setiana Dewi: Semoga Papa Senang

 

Ria Ricis

Ketika bertemu Ghea, Ricis pun berterima kasih pada sahabatnya tersebut yang bersedia menjadi salah satu bridesmaids dan yang telah menyumbangkan sebuah lagu di acaranya. Saking serunya obrolan antara Ghea Indrawari, Ria Ricis dan Teuku Ryan, video tersebut pun sampai trending #30 di YouTube Indonesia.

Tanpa basa basi, Ghea pun langsung bertanya mengenai awal pertemuan Ricis dan Ryan. Ryan pun mengungkapkan bahwa keduanya mulai dekat pada bulan Juli 2021. Ketika mencoba mendekati Ricis, Ryan mengaku tak mengetahui bahwa Ricis merupakan public figure terkenal.

Ryan mengaku butuh bantuan temannya supaya akhirnya Ricis dapat membalas pesannya di media sosial Instagram. Kemudian keduanya pun bekerjasama dalam sebuah acara yang diadakan di Aceh. Pada saat itu Ryan menyanggupi untuk menjadi tour guide Ricis selama di Aceh. Dari tour guide di Aceh jadi tour guide di hati tutur Ghea.

Di hari keempat pertemuan, rupanya Ryan langsung mengajak Ricis untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Tidak langsung mengiyakan Ryan, Ricis pun meminta Ryan untuk meminta izin langsung kepada keluarga Ricis. Percuma kalau deketin aku tapi keluargaku gak terima, kan percuma buang-buang waktu tutur Ricis.

Ketika keduanya kembali ke Jakarta, Ryan pun menepati janjinya untuk menemui keluarga Ricis dan langsung melamar wanita tersebut. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip cerita-cerita seru ketiganya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

Artikel Asli