Alami Insiden Saat Bekerja, Tamai Shiori Momoiro Clover Z Mendapat Luka

japanesestation.com | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:00
Alami Insiden Saat Bekerja, Tamai Shiori Momoiro Clover Z Mendapat Luka

Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Momoiro Clover Z , Tamai Shiori . Gadis cantik berusia 2 tahun tersebut dikabarkan mendapat luka di jari telunjuk kanannya akibat dari insiden yang terjadi baru-baru ini.

Dilansir dari Tokyohive, pada tanggal 11 Oktober kemarin, Tamai berpartisipasi dalam rekaman untuk konten yang akan didistribusikan melalui Paravi, yang berlangsung di sebuah bengkel di pinggiran wilayah Kanto. Saat mengganti ban pada kendaraan yang berukuran besar, dia melukai sendi pertama jari telunjuk kanannya sendiri. Setelah diperiksa, diberitahukan bahwa jarinya membutuhkan waktu setidaknya satu bulan untuk sembuh total.

Di situs resmi Momoclo, Tamai berkomentar, "Saya minta maaf karena membuat semua orang khawatir. Itu adalah cedera yang tidak terduga, jadi saya sendiri kesal, tetapi saya sudah tenang setelah menerima perawatan yang tepat. Sekarang saya hanya harus percaya pada kekuatan penyembuhan manusia dan dapatkan banyak nutrisi agar cepat sembuh. Aku akan membuatmu sedikit lebih khawatir, tapi tolong tunggu aku. Semuanya, harap berhati-hati dengan cedera."

Shiori Tamai dari Momoiro Clover Z pernah menjawab tantangan mengisi suara untuk pertama kalinya dalam sebuah drama yang ditayangkan oleh NTV yaitu Akumu-chan. Shiori mengisi suara untuk karakterYume no Ke, yaitu karakter yang muncul dalam mimpi-mimpi tokoh protagonis drama ini yaituAyami Mutoi(diperankan olehKeiko Kitagawa).

Artikel Asli