Jadi Penjaga Gunung, Ini Cerita Jun Ji Hyun soal Karakternya di Drakor `Jirisan`

limapagi.id | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:35
Jadi Penjaga Gunung, Ini Cerita Jun Ji Hyun soal Karakternya di Drakor `Jirisan`

LIMAPAGI - Drama Korea "Jirisan" akan segera menayangkan episode perdananya. Jelang penayangannya, para cast drama, sutradara, dan penulis drama "Jirisan" melakukan konferensi pers pada, Rabu, 13 Oktober 2021 bersama iQiyi.

Dalam konferensi pers tersebut, Jun Ji Hyun mengaku bahwa perannya sebagai penjaga Taman Nasional Gunung Jiri merupakan pengalaman baru selama ia berakting.

"Saya ingin memerankan wanita yang kuat, wanita hari ini lebih kuat karakternya. Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain sebagai penjaga taman, bagi saya ini adalah pengalaman baru," ungkap Jun Ji Hyun saat konferensi pers yang berlangsung secara virtual.

Selain itu, peran Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang berbeda dari citranya dari drama yang ia bintangi sebelumnya. Pasalnya, perempuan 39 tahun itu bakal menampilkan sisi barunya sebagai karakter yang kuat dan terampil dalam drama "Jirisan".

Meski syuting mengambil latar gunung namun diakui Jun Ji Hyun dirinya tidak mengalami kesulitan saat syuting.

Saya tidak merasa sangat lelah atau kedinginan, saya sangat senang selama proses syuting. Saat saya mempersiapkan diri dengan baik dalam perlengkapan pendakian gunung, tidak ada banyak kesulitan.

Bahkan, lawan main Lee Min Ho di drama "The Legends of Blue Sea" itu merasa selama proses produksi, kesehatan fisiknya justru jadi meningkat.

Sementara itu, drama Korea "Jirisan" bercerita tentang para penjaga hutan Gunung Jiri yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri.

Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) adalah penjaga hutan berpengalaman yang memiliki keahlian dalam navigasi. Suatu hari, ia menjadi mitra Kang Hyun-jo (Joo Ji Hoon), seorang penjaga hutan amatir lulusan akademi militer yang pernah mengalami insiden mengerikan di Gunung Jiri.

Saat menjadi penjaga taman nasional mereka harus menghadapi berbagai peristiwa dari angin topan, kebakaran, kebanjiran, mereka bertugas mencari dan menyelamatkan para pendaki gunung yang tersesat. Bukan cuma itu, "Jirisan" juga akan dipenuhi oleh misteri, ketegangan, dan cerita-cerita yang mengharukan.

Drama Korea iQiyi Original ini akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021 melalui aplikasi iQiyi dan website iQ.com, bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan.

Artikel Asli