Warkopi resmi bubar, begini rencana tiga anggotanya

brilio.net | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:19
Warkopi resmi bubar, begini rencana tiga anggotanya

Brilio.net - Polemik antara pihak Warkop DKI dengan pihak Warkopi akhirnya mencapai titik terang. Patria TV, sebagai manajemen yang menaungi Warkopi akhinya mengikuti arahan dari pihak Warkop DKI. Dilansir brilio.net dari YouTube @Patria TV, Aly Julys perwakilan Patria TV menyatakan bahwa grup Warkopi resmi bubar dihitung sejak Rabu, 13 Oktober 2021. Ia juga menuturkan ketiga pemuda ini tak lagi berkaitan dengan brand Warkop DKI.

"Per hari ini Warkopi resmi dibubarkan, jadi warkopi sudah tidak ada lagi, Warkop DKI kw, Alfin jadi Indro kw, Dimas Mas Kasino kw, Asep Mas Dono kw almarhum. Jadi ke depannya yang ada hanya Alfin, Dimas, dan Asep," tegas Aly.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa nama baru Warkopi adalah TaDeCiMan yang merupakan singkatan dari Tangerang Depok Cipadu Matraman, asal daerah Alfin, Dimas dan Asep. Ternyata nama TaDeCiMan sendiri hanyalah usulan iseng dari Dimas dan bukan nama resmi. Hingga saat pihak manajemen masih berdiskusi perihal nama baru. Sehingga untuk saat ini ketiga pemuda ini bakal menggunakan nama asli mereka.

foto: YouTube/Patria TV

"Perihal nama dan brand image-nya, mereka pakai nama pribadi dulu," lanjutnya.

Ketika ditanya soal brand image Warkopi yang terlanjur melekat, pihak manajemen mengatakan bahwa pelan-pelan Alfin, Dimas, dan Asep akan melepaskannya. Dimas bahkan terlihat sudah mengecat rambutnya agar terlihat berbeda. Pihak manajemen mengutarakan bahwa membubarkan Warkopi ini menjadi bukti bahwa mereka ingin menyelesaikan masalah dan terus berkarya.

"Kami tidak ingin dianggap sebagai pencari masalah saja, kami benar-benar ingin berkarya, menjadi bagian entertainment di Indonesia. Jadi kejadian ini jadi pelajaran bagi kami," tuturnya

Pada momen itu pula, manajemen Patria TV mengumumkan kabar gembira, bahwa saat ini Alfin, Dimas, dan Asep sudah menandatangi kontrak eksklusif.

"Saat ini Alfin, Dimas, dan Asep sudah mendapatkan kontrak eksklusif dari salah satu perusahaan film terbesar di Indonesia." lanjutnya.

Rencananya, Alfin, Dimas, dan Asep akan mulai berkarya kembali dan telah menyiapkan dua project yang masih dirahasiakan.

"Untuk genre apa, kita belum bisa sampaikan, tapi ada dua project," pungkasnya.

Artikel Asli