Mama Sarah Ketakutan Diteror Sofia, Andin Berhasil Kejar Sosok Pelaku Teror?

okezone | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:18
Mama Sarah Ketakutan Diteror Sofia, Andin Berhasil Kejar Sosok Pelaku Teror?

PADA Ikatan Cinta 13 Oktober 2021, Mama Sarah sangat ketakutan setelah bertemu Mama Sofia dalam mimpinya, berniat balas dendam akibat perilaku jahatnya di masa lalu kepada Andin. Di sisi lain, Andin tak sengaja pergoki pelaku teror keluarganya.

Dalam mimpi, Mama Sarah yang membuka pintu rumahnya dan bertemu dengan sosok perempuan berambut pendek. Dengan sedikit berteriak dia membentak perempuan yang dianggapnya tidak memiliki izin masuk ke rumahnya itu.

"Udah tengah malem gini kok ada yang ngetok-ngetok, katanya.

Kok ngga sopan banget sih pintu belum dibukain kok udah masuk, heh kamu kok ngga sopan sekali tengah malem datang ke sini, katanya.

Akan tetapi wajahnya pun langsung terlihat pucat ketika melihat wajah dari sosok perempuan berambut pendek itu yang ternyata adalah Sofia. Wajah ibu kandung Andin itu pun terlihat sangat marah kepada mama Sarah yang dimasa lalu jahat kepada Andin. Mendengar itu sontak mama Sarah histeris berteriak. Ka..kamu, ujar Mama Sarah.

Saya tahu kamu benci anak saya tapi kamu bukan berarti sakiti anak saya Andin kamu perlukukan dia tidak baik, kamu membuat dia menderita, ujar Sofia.

Nggaa pergi! ucap mama Sarah.

Artikel Asli