Mengenal BPM Entertainment, Rumah Baru dari SinB, Eunha dan Umji GFRIEND

aegyo.id | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:44
Mengenal BPM Entertainment, Rumah Baru dari SinB, Eunha dan Umji GFRIEND

Aegyo.id - Sebuah kabar mengejutkan muncul di kalangan Buddies pada pekan lalu. Tiga mantan member GFRIEND , SinB , Eunha dan Umji memutuskan untuk bergabung dengan Big Planet Made ( BPM Entertainment ).

Ya, semenjak GFRIEND dibubarkan pada pertengahan tahun lalu, para eks member GFRIEND memutuskan memasuki lembaran baru. Diawali dengan Yerin yang memutuskan bergabung dengan Sublime Artist Agency, lalu Sowon yang bergabung IOK Entertainment dan yang terakhir Yuju yang memutuskan bergabung dengan Konnect Entertainment.

Banyak buddies yang bertanya-tanya ke mana sisa tiga member GFRIEND akan berlabuh. Pertanyaan itu terjawab pekan lalu di mana ketiga member itu resmi bergabung dengan BPM Entertainment.

Rencananya ketiga eks GFRIEND ini akan debut menjadi girl group baru. Mereka akan debut dengan nama Viviz bersama BPM Entertainment.

Nah banyak yang penasaran siapa BPM Entertainment dan mengapa mereka tertarik merekrut ketiga eks GFRIEND itu. Kami sudah mengantongi sejumlah informasi menarik mengenai BPM Entertainment. Simak selengkapnya di bawah ini.

Agensi Baru

Umji Big Planet Made Entertainment

Wajar jika banyak penggemar K-Pop dan Buddies penasaran dengan BPM Entertainment. Karena agensi ini tergolong agensi baru.

Ya, BPM Entertainment ini baru didirikan pada tahun 2021 ini. Untuk detailnya memang tidak diketahui secara pasti, namun mereka baru beroperasi di kuartal ketiga tahun 2021.

Namun menurut pernyataan resmi mereka, BPM Entertainment sudah dipersiapkan sejak tahun 2020 dan baru diluncurkan ke publik pada tahun 2021 ini.

Dua Direktur Top

SINB Big Planet Made Entertainment

Salah satu informasi menarik BPM Entertainment adalah agensi ini memiliki dua Direktur Eksekutif yang punya nama besar di dunia K-Pop. Mereka adalah CHoi Jae Ho dan Shin Dong Hyun.

Shin Dong Yun adalah salah satu rapper yang cukup terkenal di dunia K-Pop. Rapper yang punya nama panggung MC Mong ini cukup populer di era 2010-an sebelum ia terkena masalah karena dituding mangkir dari wajib militer.

Direktur Eksekutif kedua BPM Entertainment adalah Park Jang Geun. Park Jang Geun dikenal sebagai salah satu produser kenamaan Korea Selatan, di mana mereka sudah menciptakan lagu untuk idol-idol top seperti Apink, 2PM, CLC, Kara, Mamamoo, Sistar, dll.

Baru Punya Dua Artis

Soyou Big Planet Made Entertainment

Sebagai agensi baru, BPM Entertainment tercatat baru memiliki dua artist saja.

Artis pertama yang mereka rekrut adalah Soyou. Mantan personil Sistar itu resmi meninggalkan Starship Entertainment untuk bergabung dengan BPM pada bulan lalu. Sementara VIVIZ akan menjadi artist kedua agensi ini.

Namun BPM Entertainment mengonfirmasi bahwa hingga akhir tahun ini mereka berencana merekrut tiga artist lagi untuk menambah line up artist mereka.


Visi Besar

Eunha Big Planet Made Entertainment

Dalam profil resmi mereka, BPM Entertainment memiliki visi yang sangat besar.

Mereka menargetkan di tahun 2023 mereka sudah masuk dalam jajaran lima besar agensi terbesar di dunia K-pop.

Dipimpin oleh dua sosok senior di dunia K-Pop, menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah BPM dalam dua tahun ke depan.

Artikel Asli