Agnes Monica, Pacar Sindir Fans Toxic

rm.id | Seleb | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:55
Agnes Monica, Pacar Sindir Fans Toxic

Hubungan Agnes dan Adam terus diusik warganet. Bahkan netizen mulai mengorek-ngorek masalah keyakinan orangtua.

Fans Agnes Monica garis keras rupanya belum memberikan restu pada Adam Rosyadi. Salah satu pemicunya karena perbedaan keyakinan antara Agnes dan model yang usianya 13 tahun lebih muda itu. Bersamaan dengan itu, muncul rumor kalau Adam berniat pindah agama demi cinta. Bahkan beredar isu masa lalu ibunya yang kini berhijab, dahulunya mualaf.

Awalnya, Adam mencoba bersabar. Namun ia kini seolah ingin menyindir kaum toxic yang terus memaksa dirinya mengikuti keyakinan Agnes.

Adam seolah menegaskan kalau seseorang tak perlu merasa bersalah jika jadi korban kaum toxic . Pengingat, ketika seseorang itu toxic (negatif), ingat itu bukan tentang kamu. Ini adalah cerminan dari keadaan batin mereka, sindir Adam.

Tak disangka, Agnes bersorak memberi dukungan di kolom komentar. Emoji yang diunggah Agnes ini juga memicu dukungan dari fans. Banyak yang meminta Adam dan Agnes mengabaikan nyinyiran warganet.

Untuk diketahui, dahulu, Agnes menegaskan kalau ia mencari sosok pria yang takut pada Tuhan. Diva berusia 35 tahun ini juga tak memandang materi, tapi fokus pada kepribadian calon pria idamannya.

Aku pengin orang yang takut sama Tuhan dan harus hidup dalam Tuhan. Bukan cuma ke gereja doang atau baca Alkitab doang, tapi dia benar-benar menjalani apa yang Tuhan mau dari hidup kita, ujar Agnes.

Makanya aku hati-hati banget. Omong kosong kalau aku nggak punya pengalaman jelek. Pengalaman yang membuat aku belajar, membuat kesalahan, membuat aku belajar bahwa semua orang yang di sekitar kita harus seimbang, bukan dari materi, tapi masalah visi, misi, agama, moralnya, pintarnya.

Adam sempat disentil soal sikap jual mahal. Bahkan Adam juga kerap diledek cocok menjadi asisten Agnes. Dugaan itu dilontarkan warganet lantaran Agnes sering melibatkan Adam di sejumlah pekerjaan. Mulai dari urusan musik hingga fashion.

Dalam sebuah foto, tampak Agnes dan Adam sedang kerja bareng. Mereka makin terlihat kompak tak cuma untuk urusan asmara, tetapi juga pekerjaan. [MER]

Artikel Asli