Loading...
Loading…
KD Laporkan Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Ayu Ting Ting: Itu Hak Dia

KD Laporkan Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Ayu Ting Ting: Itu Hak Dia

Seleb | okezone | Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:19

JAKARTA - Ayu Ting Ting cuek menanggapi soal aduan orangtua Kartika Damayanti (KD) terhadap orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum terkait dugaan pengancaman di Polres Bojonegoro, Jawa Timur.

"Ya enggak apa-apa ya, (mengadukan ke polisi) itu hak," kata Ayu di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021).

Tanggapan Ayah Ayu Ting Ting Usai Jalani Pemeriksaan Jadi Saksi selama 2,5 Jam

Orangtua Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan atas Kasus Penghinaan

Ayu Ting Ting


Ayu mengaku tak khawatir melihat aduan yang dilakukan keluarga KD. Pasalnya, pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu merasa orang tuanya hanya bermaksud mengonfirmasi keberadaan KD sebagai pemilik akun haters @gundik_empang di kediamannya di Bojonegoro, Jawa Timur.

"Enggak (khawatir) ya. Karena buat saya, ayah sama ibu ke sana kan artinya kan pengin tau, bener enggak dia (KD) tinggal di sini, alamatnya di sini, kenapa membuat hal seperti itu," kata Ayu.

"Kan wajar ya namanya orang tua. Gimana ya, saya pun orang tua. Kalau pun gitu saya pasti akan sama kayak yang saya lakuin sekarang. Jadi buat saya sih itu hal yang wajar," lanjutnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan Kartika Damayanti alias KD si pemilik akun instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik, pada 20 Agustus 2021.

Original Source

Topik Menarik