Loading...
Loading…
Cecilia Icha Ditawari Main Film Lagi

Cecilia Icha Ditawari Main Film Lagi

Seleb | republika | Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:55

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disela rutinitasnya yang padat, Cecilia Icha ternyata masih ditawari bermain di film layar lebar. Perempuan yang akrab disapa Cecil itu mengaku senang mendapat tawaran tersebut.

Cecil ditawari main di Film De Toeng "Misteri Ayunan Nenek" yang diproduseri Bayu Pamungkas."Waktu film layar lebar Nenek Toeng di Makassar syutingnya, aku juga ditawarkan pemeran ke-3 cuma enggak bisa karena kerja,"kata dia dalam pesan instant, Selasa (12/10).

Setelah tawaran film itu, Cecil kembali mendapat tawaran film lain dengan produser yang sama, Bayu Pamungkas. "Aku dapat tawaran bermain filmnya pak Moeldoko judulnya Laskar Petani garapan Bayu Pamungkas,"ungkapnya

Namun, Sekretaris PT Zyrexindo Mandiri Buana, produsen laptop Indonesia dengan merk Zyrex itu, mengaku masih mempertimbangkan tawaran tersebut. "Aku enggak bisa kayaknya masih consider sih,"kata dia.

Abang-None terfavorit di Jakarta pada 2001 ini mengaku mempertimbangkan padatnya waktu syuting. "Sewaktu bareng Vinno G Bastian dan VJ Marissa aja satu minggu full,"kata dia.

Original Source

Topik Menarik

{
{