Loading...
Loading…
Jadi Duta FFI, pertemuan Jefri Nichol dan Angga Yunanda ini disorot

Jadi Duta FFI, pertemuan Jefri Nichol dan Angga Yunanda ini disorot

Seleb | brilio.net | Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:45

Brilio.net - Reza Rahadian selaku ketua komite Festival Film Indonesia (FFI) 2021 menunjuk empat artis muda papan atas sebagai Duta Festival Film Indonesia 2021. Mereka adalah Tissa Biani, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, dan Jefri Nichol.

Selama berlangsungnya acara, keempat duta tersebut turut serta membacakan nominasi. Mereka juga tampil kompak dengan busana senada.

Dilansir brilio.net dari Instagram @tissabiani pada Selasa (12/10), tampak keempat duta tersebut mulanya memakai busana serbaputih, lalu dengan fitur transisi di video, mereka kemudian berganti dengan busana berbahan tekstil motif batik.

Lihat disini

Kemudian pada postingan Tissa selanjutnya, tampak Angga Yunanda dan Jefri Nichol juga tak canggung satu frame dan berpose seru. Namun sejak awal pelaksanaan IFF, sudah banyak warganet yang heboh karena Angga Yunanda dan Jefri Nichol dipertemukan dalam satu acara. Selain karena keduanya aktor ternama, Nichol dan Angga diketahui pernah sama-sama menjalin hubungan dengan Shenina Cinnamon.

foto: Instagram/@tissabiani

Setelah putus dari Nichol, Shena kini menjalin hubungan spesial dengan Angga. Tentu saja warganet yang menyebut momen ini sebagai pertemuan langka antara 'mantan' dan 'pacar'. Tak sedikit pula yang ingin tahu lebih bagaimana interaksi antara Angga dan Nichol saat satu acara.

" itu mantan ketemu pacar, " komentar akun @hsnullll_.
" Jefri-Angga, aman brati ya? " kata akun @runichatta.
" Angga sm jefri canggung ga ya, " tulis akun @_ennoooo.
" Baru ngeh ada mantan dan pacarnya ka shena, " imbuh akun imbrownlady.

Original Source

Topik Menarik