Yasmin Napper soal Maudy dan Jalan Cerita Love Story the Series

jawapos | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:48
Yasmin Napper soal Maudy dan Jalan Cerita Love Story the Series

Kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) di sinetron Love Story the Series (LSTS) masih berlanjut. Setelah membuat penonton tersenyum berkat kisah cinta yang manis pasca pernikahan, kini Ken dan Maudy tengah diuji. Karena suatu masalah, hubungan keduanya merenggang. Tentu banyak yang akan terjadi setelahnya. Yasmin pun menceritakan pengalamannya memerankan Maudy pada babak cerita saat ini.

BULAN lalu penonton sudah tahu bahwa Maudy mengajukan gugatan cerai terhadap Ken. Hubungan keduanya yang semula manis dan adem ayem memudar. Berganti dengan hubungan yang kaku dan penuh gengsi. Apalagi Ken maupun Maudy sama-sama dekat dengan orang lain. Ken dengan Bunga (Haico van Der Veken), sedangkan Maudy dengan Zidan (Achmad Megantara).

Meski merenggang, sejumlah penonton apalagi fans berat sinetron yang tayang setiap hari di SCTV pukul 15.30 WIB itu bisa melihat bahwa masih ada rasa cinta antara Ken dan Maudy. Misalnya, ketika Ken datang ke acara wisuda Maudy dengan menyamar sebagai fotografer. Atau, saat Ken mendatangi kafe tempat Maudy bekerja.

Kedekatan Ken dan Maudy di tengah masalah yang menimpa hubungan mereka semakin bikin penonton gemas. Penonton ingin mereka segera kembali seperti sebelum Maudy mengajukan gugatan cerai. Apalagi di salah satu episode pekan ini, Ken menegaskan bahwa hubungan dirinya dan Maudy akan tetap bertahan.

Dalam jumpa pers virtual, Yasmin membenarkan bahwa konflik hubungan Ken dan Maudy masih akan berkembang. Maudy kepikiran buat pisah sama Ken. Terus, Maudy juga sempat deket sama Zidan yang bikin Ken tambah cemburu, ujar pesinetron asal Jakarta itu.

Di sisi lain, Maudy juga cemburu melihat kedekatan Ken dengan Bunga. Padahal, Bunga sama sekali tidak berniat merebut Ken dari Maudy. Sayang, Maudy terlalu gengsi untuk menyatakan kecemburuannya. Namun, kecemburuan itu menandakan masih adanya rasa cinta Maudy terhadap Ken.

LSTS kali pertama tayang pada 12 Januari lalu. Para penonton setia sudah tahu betul liku-liku hubungan Ken dan Maudy dari awal perkenalan, pacaran, ditentang orang tua masing-masing, hingga akhirnya menikah. Karakter dan emosi Ken dan Maudy sudah banyak berkembang.

Yasmin dan Gino sudah terbiasa menjalani peran sebagai Ken dan Maudy. Kedekatan keduanya membuat mereka kompak berdiskusi setiap ada babak cerita baru. Bahkan, mereka sesekali memberikan masukan untuk setiap scene yang disyuting.

Yasmin juga sangat akrab dengan karakter Maudy yang diperankannya hampir setahun. Wah, Maudy ini lemah lembut banget. Terus, dia itu lebih sering ngempet (memendam, Red) perasaan daripada langsung diungkapin, kata pesinetron 17 tahun itu.

Sifat lemah lembut dan pemendam itulah yang terkadang bikin gemas penonton. Sebab, jika saja Maudy lebih terbuka kepada Ken, bisa jadi kerenggangan hubungan mereka akan berakhir.

Rupanya, bukan cuma penonton yang gemas. Yasmin sendiri pernah merasakan hal yang sama terhadap karakternya. Aku itu pernah lho gemes sama kelakuan Maudy yang enggak mau ngungkapin perasaan dia sama Ken. Duh, lemah lembut banget dia itu, seloroh Yasmin.

Wajar saja Yasmin merasa gemas terhadap karakternya. Di kehidupan nyata, sosok pemeran Lulu di Imperfect itu tidak selembut atau seintrover Maudy. Aku lebih straightforward (langsung ke tujuan, Red), kata Yasmin.

Meski berbeda dengan Maudy, ada satu kesamaan yang membuat Yasmin bisa tetap nyambung dengan karakternya di LSTS. Yakni, sifat dan pembawaan yang quirky alias unik, tak terduga, dan menarik dengan caranya sendiri.

Mengenai jalan cerita dan perkembangan karakter di kemudian hari, Yasmin dan Gino sama-sama enggan berkomentar banyak. Akan lebih seru kalau penonton menyaksikan sendiri gejolak hubungan Ken dan Maudy. Nggak mungkin saya cerita tanpa spoiler, kata Gino.

Sementara itu, saat penonton ingin melihat Ken dan Maudy rujuk, muncul sosok baru yang mendekati Ken. Dia adalah Marsha (Irish Hutasoit). Pada episode kemarin (9/10), Marsha tahu bahwa Maudy dihalangi oleh ayahnya untuk rujuk dengan Ken. Marsha pun mengaku punya pengalaman terhalang restu orang tua. Ken, kita senasib lho, kata Marsha kepada Ken. Apakah itu pertanda bahwa akan ada babak konflik baru? Kita tunggu saja.

Artikel Asli